Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Heran Soal Imsak di Indonesia, Ramalan Zodiak Nasib Buruk Cancer

Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

VIVA Lifestyle – Artikel kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Salah satunya adalah tentang Ustaz Khalid Basalamah yang heran dan imsak di Indonesia, serta 10 negara dengan keseimbangan hidup-kerja terbaik di dunia.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Senin 18 Maret 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 18 Maret 2024:

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

1. Heran dengan Imsak yang Diterapkan di Indonesia, Ustaz Khalid Basalamah: Dalam Islam Gak Ada

Ustaz Khalid Basalamah

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Sahur merupakan kegiatan makan yang sangat dianjurkan untuk dilakukan umat muslim sebelum menjalani puasa Ramadhan. Bagi sebagian orang kegiatan sahur dimulai sejak pukul 03.30 atau ada pula yang memulai makan sahur pada pukul 04.00 WIB.

Kegiatan makan sahur sendiri umumnya diakhiri saat Imsak atau 10 menit sebelum azan Subuh berkumandang.

Imsak sendiri kerap ditandai dengan suara salawat tarhim yang diputar melalui pengeras suara masjid atau musala. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Senin, 18 Maret 2024. Nasib buruk menimpa Cancer. Sagitarius, jaga diri kamu dari provokasi. Capricorn akan bertemu dengan kenalan. Aquarius, berhati-hatilah dengan perjanjian apa pun.

Scroll terus ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Senin, 18 Maret 2024

Sahur

Photo :
  • Milo

Jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024 menjadi informasi penting yang harus diketahui umat Muslim.

Pada Senin, 18 Maret 2024 atau 7 Ramadhan 1445 Hijriyah, VIVA telah merilis jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Melalui jadwal tersebut kamu bisa melihat jadwal imsakiyah di tempat tinggalmu. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 10 Negara dengan Keseimbangan Hidup-Kerja Terbaik di Dunia

Ilustrasi work-life balance

Photo :
  • Pixabay

Remote, platform SDM global yang digunakan oleh beberapa merek terbesar di dunia, telah mempelajari budaya kerja 60 negara dengan PDB tertinggi di seluruh dunia, untuk menyoroti negara-negara yang tampaknya melakukannya dengan benar dalam hal keseimbangan hidup-kerja yang sehat.

Meskipun kamu lebih mungkin melihat istilah yang ditata sebagai ‘keseimbangan kehidupan kerja’, pilihan gaya di sini mencerminkan pandangan Remote bahwa ini adalah salah perhitungan “sikap harus hidup pertama, bekerja kedua”. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya