Ucapan Haru Akun Fast 8 di Tengah Isu Seteru Para Aktornya

Fast 8
Sumber :
  • FB Fast and Furious

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan drama perseteruan para pemain Fast 8. Diawali oleh curhatan Dwayne Johnson tentang rekan aktornya yang disebut tidak profesional, fans mulai berspekulasi siapa aktor yang dimaksud.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Namun seluruh staf dan pemeran film ini menutup semua drama itu dengan kiriman yang menyentuh di akun Facebook resmi Fast and Furious. Foto bersama menandai selesainya proses syuting film tersebut.

"Kami semua di Keluarga Fast ingin mengucapkan terima kasih telah bekendara bersama kami di produksi yang keren ini. Kita mulai di Kuba, kemudian mengunjungi Islandia, New York, Atlanta, dan karena kita akan menuju hari akhir syuting, mari kita gunakan kesempatan ini untuk saling berterima kasih atas semua kerja keras selama 100 hari terakhir," tulis Fast and Furious.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Dalam kiriman panjang tersebut, Fast and Furious juga mengucapkan terima kasih secara pribadi kepada para pemain yang terlibat, seperti Vin Diesel yang membawa film ini dari awal hingga kini sebagai produser, Dwayne Johnson yang bergabung di film kelima, serta tak lupa anggota baru, dan lain sebagainya.

Dilansir Entertainment Tonight, Vin Diesel juga mengunggah ucapan terima kasih lewat akun Instagramnya.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

"Selama waktu yang berat ini, saya sangat berterima kasih pada seluruh pemain. Semuanya dari kalian telah bersinar karena talenta dan komitmen. Saya selalu bersyukur," begitu potongan kalimat Vin Diesel.

Tyrese yang juga sempat panas dengan drama Dwayne Johnson pun mengungkapkan rasa bahagianya karena telah menyelesaikan proses syuting dengan baik. Ia tak lupa memberi salam untuk Paul Walker yang telah tiada, mengucapkan betapa hebatnya mendiang yang ia sebut P-Dubber itu.

Fast 8 rencananya tayang pada April 2017 di bawah arahan sutradara F. Gary Gary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya