Tips Tampil Seksi ala Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham/

VIVA.co.id – Perancang busana Victoria Beckham selalu terlihat menawan dan seksi dengan busana yang dikenakan. Menurut dia, setiap wanita bisa terlihat seksi dan menawan seperti dirinya.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Victoria menuturkan, pakaian yang dikenakan bisa terlihat seksi, jika pemakainya merasa nyaman dan percaya diri. "Saya pikir Anda juga bisa terlihat seksi. Seksi adalah tentang cara Anda memakai sesuatu dan menjadi percaya diri," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Untuk merasa nyaman dan percaya diri, dia menyarankan untuk memilih pakaian yang cocok dan dapat mendukung penampilan menjadi terlihat baik dan sempurna di tubuh.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Saya mengatakan sejak awal bahwa sangat penting pakaian yang dapat mendukung penampilan. Saya ingin seorang wanita menampilkan versi terbaik dirinya," ujar dia.

Ibu empat anak ini meluncurkan koleksi busana terbarunya di New York Fashion Week pada akhir pekan lalu. Dia menyatakan bahwa koleksi yang diluncurkannya memiliki potongan yang seksi dan mendukung penampilan wanita.

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

Selain mengembangkan lini fesyennya, wanita berusia 42 tahun ini juga melebarkan sayap ke lini kosmetik. Dia baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan dengan Estee Lauder.

Victoria mengaku telah menyukai kosmetik dan memiliki banyak produk kecantikan. Dia mengatakan sudah sejak lama ingin membuat lini kosmetik. "Tas saya penuh dengan kosmetik dan saya tahu apa yang ingin saya lakukan, tapi belum tahu apa. Akhirnya saya tahu dan melakukannya," ujar dia.

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024