Gaet Personel GAC, Young Lex Rilis Lagu Slow

young lex dan gamaliel
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Tahun 2016 ini bermunculan banyak penyanyi baru yang menunjukkan kreativitasnya lewat lagu dan musik. Seperti salah satunya rapper asal Ambon, Young Lex yang memperkenalkan lagu terbarunya dengan menggaet salah satu personil GAC (Gamaliel, Audrey dan Cantika), yakni Gamaliel.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Lagu yang diperkenalkan yakni berjudul Slow. "Lagunya easy listening. Saya melakukan kerja sama dengan Gamaliel karena kita satu karakter," ucap Young Lex kepada VIVA.co.id, Minggu 30 Oktober 2016.

Single Slow ditulis Young Lex dan Gamaliel dengan porsi peran yang sama besar. Kemudian hasil lagu yang diciptakan bersama itu dipoles oleh Tasuro Miller dan Kieran Kuel, produser musik asal Malaysia.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Ini Gamaliel banget vokalnya, maka lagu ini lebih berwarna dari lagu-lagu saya sebelumnya. Dari segi komposisi lirik lagu sih sama banyaknya. Saya bikin, dia bikin, terus kita cocokin. Terus ada part di mana saya bantuin part-nya Gamal (panggilan Gamaliel). Gamal juga gitu, bantuin part-nya saya," ceritanya.

Sementara itu Gamaliel mengatakan seperti makna dari judulnya, Slow menceritakan bahwa dalam kehidupan ada baiknya kita beristirahat ketika lelah mengejar tujuan.

Dulu Benci Islam, Kisah Rapper Asal Amerika Putuskan Jadi Mualaf Mirip Umar Bin Khattab

"Lagu ini menceritakan tentang sebuah kehidupan yang butuh banget bermimpi, boleh banget kejar target, boleh mengejar mimpi, cuma kalau sudah mentok dan enggak bisa lagi. Jangan dipaksain, slow dahulu," ujar Gamaliel sembari tersenyum.

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024