Harga Fantastis Gaun Belahan Rendah YoonA 'SNSD'

Gaun Balmain YoonA
Sumber :
  • Instagram Kdrama Fashion

VIVA.co.id – Semua mata tertuju pada personel Girls Generation, YoonA saat artis ini melenggang di karpet merah acara The 31st Korea Best Dresser Swan Award, yang digelar Senin, 12 Desember 2016. YoonA tampil memukau dengan gaun mini hitam. 

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Gaun hitam berenda tersebut terlihat cocok di tubuh ramping mantan kekasih Lee Seung Gi ini. Belahan dada gaun ini rendah, sehingga YoonA menutupinya dengan rambut panjangnya. 

Seperti dilaporkan Instagram dengan akun, Kdrama_fashion, di acara itu, YoonA mengenakan gaun dari Balmain. Tak tanggung-tanggung, gaun itu memiliki harga yang fantastis. Harga gaun tersebut sekitar US$4.124 atau seharga Rp55 juta. 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Lawan main Ji Chang Wook dalam drama K2 ini, mendapat pujian dari netizen karena gaun yang dikenakannya tersebut. Mereka menyatakan YoonA terlihat seksi tetapi tidak terkesan vulgar. 

"Gaun itu seksi karena berbelahan rendah, tetapi YoonA membuat gaun itu terlihat elegan," kata salah satu netizen. "Wow, harga bajunya mahal juga. Tapi bagus,cocok di tubuh YoonA," kata netizen lain. "Apapun yang dikenakan YoonA terlihat bagus, tubuhnya bikin iri ," kata yang lainnya. "Gaunnya mahal, tapi YoonA tampak cantik," ujar netizen lain.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian
Yoona SNSD dan Indra Herlambang.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Yoona SNSD telah menggelar acara jumpa fans di Jakarta pada Minggu 3 Maret 2024. Pemilik nama asli Lim Yoona itu datang sendiri tanpa anggota girl group yang lain.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024