Kenakan Rok 'Transparan', Pakaian Dalam Meghan Markle Terlihat

Meghan Markle
Sumber :
  • instagram.com/meghanmarkle

VIVA – Meghan Markle dikenal punya gaya yang stylish dan berkarakter. Meski kerap dianggap melanggar aturan kerajaan Inggris saat berbusana, nyatanya apapun yang dikenakannya selalu menginspirasi.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Walau begitu, tak jarang pula Duchess of Sussex itu mengalami malafungsi busana, biasanya berupa label pakaian dan tas yang masih menggantung.

Kali ini perhatian tertuju pada penampilan Meghan saat mengunjungi Selandia Baru. Dalam keadaan hamil muda, gaya Meghan tetap memesona dalam balutan busana keluaran rumah mode Givenchy.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Wanita berusia 37 tahun itu tampil dalam busana bernuansa navy, mulai dari blus, rok hingga pump shoes. Namun ada keganjilan yang terlihat dalam foto saat Meghan sedang menyapa masyarakat yang hadir. Secara mengejutkan, pakaian dalam serta kaki Meghan terlihat ‘mengintip’ di balik rok.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Dikatakan Meghan mengalami 'Diana moment', di mana pada tahun 1980, pada sebuah foto, sinar matahari membuat rok yang dikenakan sang ibu mertua memperlihatkan bentuk kakinya.

Kembali pada Meghan, pleated skirt Givenchy yang dikenakannya menghasilkan efek transparan yang memperlihatkan pakaian dalamnya. Tapi ternyata bukan bahan transparan yang membuat area pribadi Meghan jadi terekspos.

Dikutip dari evoke, seorang penata busana menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya. Bahwa bayang-bayang pakaian dalam Meghan terbentuk dari ilusi optik.

Stylist Lucas Armitage menjelaskan fenomena itu kepada mailonline's femail, bahwa bahan tertentu bisa memberi efek berbeda pada kamera. Model lipit pada bahan berwarna biru gelap membuat rok terdistorsi, sehingga saat tertangkap kamera tercipta lah efek busana transparan. Tentu saja saat mengenakan rok tersebut, Meghan tidak menyadari efek yang ditimbulkan saat ia difoto.

Pilihan outfit-nya itu menimbulkan kehebohan saat Meghan mengunjungi peternakan burung Kiwi di Rainbow Springs.

Rok Givenchy itu bukan kali pertama yang menjadi kontroversi, di mana ia telah melanggar protokol kerajaan dalam berbusana pada beberapa kesempatan. Setelah menjadi anggota kerajaan, gaya Meghan memang tak banyak berubah. Ia masih mempertahankan gaya Amerika-nya pada banyak kesempatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya