Desainer Indonesia di Balik Busana Natal Khloe Kardashian

Khlo Kardashian dan True Thompson mengenakan busana rancangan Monica Ivena.
Sumber :
  • Instagram @monicaivena

VIVA – Tepat di Hari Natal, 25 Desember 2018, salah satu anggota keluarga Kadarshian, Khloe Kardashian dan putri kesayangannya, True Thompson tampil cantik dengan busana Natal couple alias kembaran. Selidik punya selidik, ternyata busana putih berhias snowflakes atau kepingan salju dari kristal berwarna perak dirancang oleh desainer Indonesia, lho.

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Ialah Monica Ivena, desainer Tanah Air yang berada di balik busana Natal Khloe dan True.

Khloe sendiri mengenakan atasan crop top putih dengan lengan panjang dipadukan dengan rok tutu model asimetris yang juga berwarna putih, memperlihatkan keseksian ibu satu anak itu.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Sedangkan True yang baru berusia delapan bulan terlihat lucu dan menggemaskan dengan busana kembar bergaya seperti Khloe.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Menambah keseksiannya, Khole membiarkan rambut pirangnya yang indah tergerai dengan gaya curly. Riasan Khloe pun tak berlebihan, dengan make-up natural dan flawless.

Lewat Instagram @monicaivena, Monica menuliskan rasa bahagianya. Baginya, busana rancangannya dikenakan oleh selebriti setenar Khloe adalah mimpi yang menjadi nyata. Karya signature-nya menjadi kado Natal terindah baginya di penghujung tahun 2018.

"Christmas outfit for gorgeous @kholekardashian & her beautiful baby True," tulis Monica di keterangan foto.

Sebagai informasi, Monica Ivena adalah desainer muda Indonesia yang membangun kariernya sebagai perancang busana dari bawah. Wanita berusia 26 tahun ini juga menggelar fashion show tunggal perdananya pada 2016 lalu dan sejak itu namanya terus melambung di dunia fesyen Tanah Air dan internasional.

Sebagai informasi, Monica juga menjadi salah satu dari tiga desainer di balik penampilan menawan Marion Jola di Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Seoul, Korea Selatan, 10 Desember 2018 lalu. Saat itu, Marion meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia dan penampilannya banyak dipuji masyarakat internasional. (rna)

Desainer Monica Ivena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya