Cara Murah Bikin Sneakers Putih Kesayangan Tetap Kinclong

Ilustrasi sneakers.
Sumber :
  • Pexels/Unsplash

VIVA – Memiliki sepatu putih selalu indah di awal tapi tidak pada akhirnya. Hal ini tentu saja sudah disadari, tapi tetap saja godaan untuk memiliki sepatu putih terlalu indah untuk diabaikan.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Kalau sudah terlanjur jatuh cinta pada sepatu putih dan merasa sulit atau bahkan putus asa bagaimana cara untuk membersihkannya, jangan buru-buru mengirim sepatu kesayangan untuk di laundry khusus sepatu.

Masih ada cara sederhana dan murah untuk mendapatkan kembali sepatu sneakers putih kesayangan tetap kinclong. Salah satunya adalah cara yang diunggah pemilik akun Twitter @sarahtraceyy yang kemudian viral karena mengunggah foto sebelum dan sesudah sneakers putih miliknya dibersihkan.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Orang-orang yang melihat unggahannya banyak yang bertanya dan kagum saat mereka mencari tahu bagaimana cara membersihkan sepatu putih, cuitan Sarah yang muncul. Hingga akhirnya membuat Sarah membagikan cara membersihkan sepatu putih.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Pertama-tama yang harus dilakukan adalah, bilas bagian kotor dari sepatu dengan air, kemudian campurkan satu bagian baking soda dan satu  setengah dari detergen bersamaan. Gosok sepatu dengan campuran itu menggunakan sikat gigi, kemudian diamkan. Terakhir, bilas kembali, letakkan dalam mesin cuci, percikkan bedak bayi dan biarkan kering.

Dilansir Womans Day, sebelum meletakkan sepatu di mesin cuci, Carolyn Forte, direktur dari Cleaning Lab di Housekeeping Institute mengatakan dia tidak akan merekomendasikannya dan lebih menyarankan mencucinya dengan sikat saja agar lebih aman.(nsa)

PM Inggris Rishi Sunak Menggunakan Sepatu Adidas Samba

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak baru-baru ini dihujat di media sosial oleh pengguna dan pengamat mode karena menggunakan sepatu Adidas Samba selama wawancara baru-bar

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024