Kini di Jepang Bisa Menyewa Kimono Berhijab

Kimono untuk pengguna hijab di Jepang
Sumber :
  • nextshark

VIVA – Sebuah toko penyewaan kimono di Jepang, Yumeyakata, yang biasa melayani pelanggan asing, kini menyediakan wagara hijab bagi wanita Muslim.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Bagi para wanita berhijab yang berkunjung ke Kyoto, Jepang dan berencana menyewa kimono kini bisa menikmati pengalaman tersebut karena Yumayakata sudah menyediakan wagara hijab menyesuaikan busana wanita Muslimah. 

Wagara hijab menyediakan serangkaian koleksi pakaian tradisional Jepang yang bisa disewa dengan harga 300 yen atau sekiyar Rp38.000. Harga ini lebih murah 500 yen atau sekitar Rp63.500 dari harga sebelumnya.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Dikutip dari laman Next Shark, Rabu 6 Februari 2019, busana hijab tersebut tidak akan bertentangan dengan desain kimono karena kimono spesial itu dibuat secara khusus dengan desain wagara (pola Jepang) agar membaur baik dengan pakaiannya.

Yumeyakata saat ini memiliki 20 desain wagara hijab berbeda dalam koleksi mereka yang cocok untuk musim semi, termasuk saat sakura dan yukiwa mekar. Koleksi ini akan diperbanyak lagi hingga 50 desain untuk musim panas, saat tipe kainnya sudah tersedia (seperti renda).

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Koleksi baru dari wagara hijab ini bisa disewa di dua lokasi toko tersebut, yaitu 128, Manjujicho, Shimogyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto dan 472-1 Kinpukicho, Nakagyo-ku, Kyoto 604-0846. (jhd)
 

Presiden Iran Ebrahim Raisi

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Presiden Iran Ebrahim Raisi ingin mempertahankan pemeriksaan polisi yang ketat terhadap perempuan yang melanggar peraturan wajib hijab.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024