Warganet Heboh, Kai EXO Pakai Baju Merek Indonesia

Merek fesyen lokal yang dipakai Kai Exo
Merek fesyen lokal yang dipakai Kai Exo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Produk clothing line lokal Indonesia tiba-tiba saja ramai diperbincangkan di media sosial, lantaran salah satu pesohor asal Korea Selatan yang juga anggota boyband Korea EXO, mengenakan baju buatan mereka.

Print and Pattern by Rachel Ajeng dan tim, produk yang tengah ramai diperbincangkan ini mendadak kebanjiran orderan karena banyaknya penggemar EXO atau EXO-L yang ingin memiliki produk sama seperti idolanya, padahal produk ini sendiri sebenarnya sudah habis terjual sejak Desember 2018. 

"Mungkin banyak yang baru follow hari ini karena Kai EXO yaaa. Thank you for following and supporting our small business. Sayangnya shirt yang dipake Kai memang udah habis dari Desember kemarin. Kalau kalian berminat, bisa contact cp kita untuk waiting list batch berikutnya," unggah akun resmi print and pattern.id. 

Dari Instagram resmi mereka juga diketahui bahwa produk kemeja yang dikenakan Kai sebenarnya baru diluncurkan bulan November 2018 dan menurut informasi akun tersebut, setiap desain produk akan berbeda satu dan lainnya. 

Sebenarnya produk karya Rachel Ajeng tersebut bisa jatuh ke tangan Kai secara tidak langsung. Menurut informasi dari akun exofashion.indo, kemeja yang dibanderol Rp500 ribu tersebut merupakan pemberian EXO-L Indonesia. 

Hal ini lantas menjadi perbincangan antara penggemar di media sosial. Sebelumnya juga banyak diketahui bahwa selebriti Korea kerap menggunakan hadiah dari penggemar, salah satunya seperti personel BigBang yang dengan bangga mengenakan batik pemberian penggemar saat mereka konser di Indonesia beberapa tahun lalu. 

Dari akun Instagram printandpattern.id sendiri diketahui bahwa setiap produk ini memiliki desain abstrak yang unik dan berbeda karena semua desain dilukis dengan tangan.