Potret Cantik Salmafina Sebelum Lepas Hijab

Salmafina
Sumber :
  • instagram.com/taqy_malik

VIVA – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan penampilan baru Salmafina Sunan. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu diketahui melepas hijabnya.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Alma ini memang sempat memberikan kode berupa curahan hatinya lewat insta story yang bermakna ia akan menanggalkan hijab. Lalu, akhirnya pada Senin, 18 Februari 2019, Salma secara terbuka mengunggah penampilan perdananya tanpa hijab lewat Instagram.

Warganet pun menyayangkan keputusan Salmafina yang melepas hijab. Publik merasa bahwa Salmafina lebih terlihat anggun ketika menutup auratnya. Berikut potret cantik Salmafina sebelum resmi melepas hijabnya.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Selalu Modis dengan Hijab

Salmafina merupakan gadis muda yang kerapkali tampil dengan gaya berpakaian bak super model. Meski mengenakan hijab, tidak menghalanginya tetap tampil modis. Bahkan, mantan istri dari Taqy Malik ini selalu berpenampilan fashionable dengan memadukan pakaian dengan hijabnya sekaligus beberapa aksesoris mahal lainnya dengan serasi.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Modis saat Olahraga

Siapa bilang wanita yang berhijab sulit untuk berolahraga berat? Hal tersebut sempat dibuktikan oleh Salmafina. Selain memiliki aktivitas yang padat sebagai seorang artis, Alma selalu menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga. Alma juga menampilkan dirinya yang tetap berolahraga dengan hijab di kepalanya. Bahkan saat berolahraga, busana yang dikenakannya pun tetap sporty dan trendi.

Cantik Tanpa Riasan

Make-up bisa dibilang merupakan salah satu hal yang wajib digunakan oleh para public figur untuk menunjang penampilannya. Jarang sekali artis yang percaya diri tampil tanpa menggunakan make-up di depan kamera. Namun, Salmafina membuktikan bahwa dia tetap percaya diri tampil tanpa menggunakan riasan apapun dan hasilnya tetap terlihat anggun apalagi dengan hijab di kepalanya.

Anggun dengan Cadar

Saat masih mengenakan hijab, Salmafina sempat beberapa kali tampil dengan cadar yang menutup sebagian wajahnya. Meski begitu, Alma tetap terlihat anggun dengan mata yang tajam sekaligus indah.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya