Ada Acara Keren di Jakarta, Khusus Buat Penggemar Sneakers

Ilustrasi Sneakers
Sumber :
  • Viva.co.id/ Diza Liane

VIVA – Alas kaki yang tersedia di pasaran saat ini sangat beragam, salah satunya adalah Sneakers. Jenis ini biasanya menjadi pilihan utama untuk beraktivitas di tengah padatnya kesibukan. Selain memberi keleluasaan bergerak, desainnya kece dan membuat tampilan lebih modis.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Sneakers merupakan salah satu jenis alas kaki yang digemari di semua kalangan baik pada pria maupun wanita. Di Indonesi, alas kaki ini juga menjadi bahan koleksi oleh penggemarnya, baik milenials, profesional muda, sampai orangtua pun banyak yang menyukainya.

Sehingga, masyarakat Indonesia rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan sneakers idamannya. Besarnya minat sneakers di Indonesia ini akhirnya membuat retail streetwear dan sneakers asal Jepang, Atmos.Miniatur dari toko serta beberapa contoh sepatu yang akan dijajakan diperlihatan dalam event Urban Sneakers Society (USS) 2019.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

"Market sneakers di Indonesia sangat besar, oleh sebab itu, kehadiran Atmos di Indonesia diharapkan dapat memperkuat sneaker culture di Indonesia," ujar President Director Atmos Indonesia, Marcel Lukman, di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu 9 November 2019.

Baca juga: Cowok juga bisa keren pakai kain Nusantara seperti Reza Rahadian

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Atmos akan menempatkan tokonya secara resmi di Plaza Indonesia pada Desember 2019 mendatang. Brand yang berdiri sejak tahun 2000 ini menjual berbagai produk dengan didominasi foot wear dan turut menghadirkan apparel serta aksesori.

Mengenai produk sneakersnya, Atmos berkolaborasi dengan beberapa brand kenamaan seperti Nike, Adidas, Reebok, dan Puma. Di dalam miniatur toko Atmos di USS 2019, akan hadir pada 8-10 November 2019 dan menjajakan 45 koleksi sepatu eksklusif yang didesain dengan kolaborasi bersama merek kenamaan tersebut.

"Semua yang ada di ruangan ini adalah sepatu ekslusif yang didesain oleh Atmos berdama brand sepatu terkenal, ada Nike, Adidas, Asics, dan lain-lain," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya