Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Evelin Nada Anjani.
Sumber :
  • Instagram/evelinnadaanjani

VIVA – Usai berpisah dari Aming, Evelin Nada Anjani secara perlahan mulai mengubah penampilannya. Dahulu, Evelin kerap berpenampilan tomboi namun kini ia mencuri perhatian publik usai berhijab.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Dari unggahannya di Instagram pribadinya, Evelin pernah mencantumkan caption bahwa ia merasa lebih nyaman dengan penampilan barunya ini.

"Kok bisa nyaman ya?" tulis Evelin.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Yuk, intip 5 penampilan terbaru Evelin saat mengenakan hijab berikut.

Manis dengan hijab hitam dan kemeja biru

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Selfie Eveline memakai kemeja benuansa biru yang dipadukan dengan hijab hitam terlihat begitu manis. Tanpa ekspresi, penampilan Evelin tampak natural.

Maskulin dipadu hijab pink

Di foto selfie berikutnya, Evelin memadukan jaket hitam dengan hijab berwarna pink. Perpaduan itu pun membuat kesan maskulin dari jaket sedikit berkurang.

Kasual dengan jaket denim

Tak sepenuhnya meninggalkan sentuhan tomboi, Evelin memadukan skinny jeans hitam dengan kaos oversized berwarna senada. Tak lupa jaket denim serta hijab hitam untuk melengkapi penampilannya.

Anggun dengan gaun putih

Evelin tampil menawan dalam balutan gaun putih serta hijab berwarna putih. Penampilannya yang anggun ini benar-benar bikin wanita kelahiran 24 Januari 1992 itu bikin pangling.

Segar dengan warna kuning

Evelin memposting foto selfie dengan hijab berwarna putih yang dipadu dengan kemeja kuning. Perpaduan warna ini membuat penampilannya tampak segar.

Laporan: Prima Nadia Rahayu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya