Kisah Sukses Kakak Beradik Bikin Daster Naik Kelas

Ilustrasi daster.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Daster merupakan baju rumah atau tidur yang banyak dipakai perempuan Indonesia. Bahannya yang nyaman dan modelnya yang sederhana membuat daster jadi baju favorit untuk dipakai santai.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Kini, saking populernya daster, muncul beragam desain yang lebih modern dan kekinian. Daster juga sudah bertransformasi menjadi pakaian eksklusif dengan berbagai kreasi yang dibuat.

Bahkan, kini daster tak lagi identik dengan pakaian rumah. Dengan desain yang lebih trendy, daster sudah bisa dipakai untuk pergi keluar.

Jessica Mila Ungkap Perubahan Suami Hingga Baju Kesayangannya Selama Hamil

Salah satu rekomendasi merek fashion daster dengan desain kekinian dan bahan premium yakni ladybydiana. Brand ini menghadirkan daster yang telah didesain tak untuk nyaman dipakai di rumah saja, tetapi juga layak untuk hangout.

Ladybydiana berdiri sejak 2018 lalu. Bermula dari keisengan kakak Affandy Saleh, yakni Diana Fitriah yang mendesain sendiri baju yang diserahkan pada penjahit profesional.

Denny Sumargo Unggah Video Istri Terbaik Bareng Olivia Allan, Warganet: Makin Cantik Ci Pakai Daster

Tak disangka, hasil desain dan jahitannya sangat memuaskan sehingga mereka mencoba menawarkannya ke Instagram. Ternyata, respons dari kawan-kawan mereka sangat antusias.

"Ladybydiana sendiri sebenarnya diawali oleh kakakku yang suka desain sendiri baju yang pretty dan nyaman dipakai. Iseng aja hasil desain diserahkan ke penjahit profesional dekat rumah. Pas jadi hasilnya kok bagus, lalu kami tawarkan ke akun Instagram dan respons teman-teman membludak," kata Affandy Saleh, salah satu CEO ladydiana.

Sejak saat itu, Affandy dan Diana serius fokus menciptakan brand sleepwear premium di bawah PT Diana Kreasi Indonesia. Hingga kini, produk-produk ladybydiana masih konsisten laris diminati masyarakat.

Setiap kali ada presale atau open order, Instagram @ladybydiana dan website ladybydiana.com laku keras minimal 100 paket. Mereka antusias mengikuti presale dan flash sale yang digelar khusus memanjakan pelanggan.

"Sebenarnya ada banyak faktor yang membuat brand kita bisa merebut hati banyak mamah muda. Yang paling kuat menurut kakak saya Diana adalah kualitas produk. Ia sangat detail dan idealis dalam meluncurkan koleksi daster premium," jelas Affandi.

Hadirnya ladybydiana, Affandi dan kakaknya, pemilik Instagram @itsfitrahfitri ingin semua orang tahu bahwa brand lokal pun bisa memiliki kualitas global dan bisa bersaing dengan brand-brand ternama. Sebab, brand lokal kini sudah berani menawarkan kualitas premium dan desain yang tak kalah mewah.

"Saya bersyukur bisa membaca peluang pada saat 2-3 tahun lalu, saat belum booming toko online atau pebisnis yang melirik pangsa pasar sleepwear dan daster premium. Nah, ladybydiana menjadi pionir, nih, dalam meng-create daster premium yang nyaman dan adem dipakai. Semoga kelak brand kita bisa mendunia dan bisa punya outlet di negara lain," ujar Diana Fitriah, CEO ladybydiana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya