4 Tren Riasan yang Bakal Populer di Tahun 2023

Ilustrasi wanita menggunakan makeup.
Ilustrasi wanita menggunakan makeup.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Menjelang akhir tahun 2022, Anda mungkin ingin menyegarkan perlengkapan kosmetik Anda untuk tren riasan paling signifikan di tahun 2023. Ada sesuatu untuk semua orang saat menatap bola kristal karena hasil akhir yang berdampak tinggi dipasangkan dengan staples perawatan rendah. 

Tahun baru menandai banyak kesempatan untuk mencoba dan bereksperimen dengan penampilan baru dengan menjadi pirang platinum, seni kuku yang kreatif dan gila, gaya rambut dan kosmetik warna cerah. Scroll untuk simak artikel selengkapnya. 

Jika ingin mengetahui tren kecantikan yang akan populer di tahun 2023, berdasarkan masukan oleh Anchal Malhotra Chadha, Pakar Kecantikan dan Direktur di Milap Cosmetics yang dilansir dari Times of India.

1. Blush draping

Tren memerah telah menjadi panas dan berat untuk sementara waktu dan sepertinya tidak akan memudar dalam waktu dekat. Meski perona pipi telah lama menjadi bahan pokok favorit, penempatan adalah segalanya. 

Tahun depan siap untuk melihat kebangkitan favorit tahun lalu - tren tahun 70-an. Blush draping yang melibatkan perona pipi dengan warna cerah mengangkat tulang pipi, mengikuti ke pelipis, memberikan kesan editorial dan monokromatik. 

Untuk hasil akhir berbentuk C yang kohesif, Anda bahkan dapat memadukan perona pipi dengan perona pipi ke dalam lipatan mata. Kecantikan yang dihias Berkilau dan berkilau berlimpah. 

Halaman Selanjutnya
img_title