Adu Gaya Rambut Nagita Slavina Hingga Nia Ramadhani di Lagi-lagi Tenis, Lebih Kece Siapa?

Potret Petenis Cantik di Lagi Lagi Tenis yang Digelar Rans Entertainment
Sumber :
  • onepride.net

JAKARTA – Duel Lagi-lagi Tenis yang digelar pada Jumat, 23 Juni 2023 lalu di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, berhasil menyoroti perhatian masyarakat penggemar olahraga sekaligus pecinta para artisnya. Tak terkecuali, keempat publik figur perempuan yang turut disorot dengan gayanya masing-masing yang sporty sekaligus rambut yang ditata secara unik.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Keempat publik figur perempuan itu antara lain Nagita Slavina, Luna Maya, Nia Ramadhani, dan Gege Elisa. Dari segi pakaian, keempatnya kompak memakai kostum olahraga dengan rok pendek dan atasan yang disesuaikan dengan konsep gayanya. Bagaimana tampilan mereka? Berikut ulasannya mengintip akun Instagram masing-masing.

Gaya imut Nagita Slavina
Nagita Slavina tampil dengan gaya imut nan menawan memakai kaus sporty dengan lengan pendek disertai rok pendek. Untuk gaya rambutnya, Mama Gigi, sapaannya, mengaplikasikan two french braid dengan pita berwarna pink. Gaya kepangnya ini berhasil membuat wajah Nagita nampak awet muda.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Manisnya Gege Elisa
Pasangan Nagita Slavina ini nampaknya ingin tampil serupa agar terlihat sebagai satu tim yang kompak. Tak heran, ia memakai atasan berwarna putih dengan lengan pendek. Gaya rambutnya dengan braided ponytail yang disimpulkan pita biru. Gaya kepangnya ini berhasil membuat wajah Gege nampak lebih manis.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sporty Luna Maya

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Berbeda dengan lawan Nagita dan Gege di duel ini, Luna Maya tampil lebih sporty dengan memakai atasan berwarna peach tanpa lengan. Untuk gaya kepangnya, dibuat juga senada dengan braided ponytail mulai dari atas hingga ke satu sisinya, sampai satu ikatan kepang ke belakang. Menawan banget!

Elegan Nia Ramadhani

Partner Luna Maya yang kerap disebut mirip Lisa BLACKPINK ini menonjolkan gaya ponytail side braided. Gaya kepangnya dipakai hanya satu sisi bagian atas dengan dibelah empat garis kepang. Sisa rambutnya yang panjang diikat ke belakang hingga lebih rapi dan elegan. Untuk pakaian atasnya pun menyamakan Luna Maya dengan baju tanpa lengan. Wah, jadi siapa yang paling unik dan menarik menurutmu?

Ada pun, pertandingan Lagi-Lagi Tenis sukses digelar pada Jumat, 23 Juni 2023 dan berakhir hingga dini hari, Sabtu, 24 Juni 2023. Pertandingan ini dibagi menjadi beberapa partai, yakni Exhibition Match, Women’s Doubles dan Men’s Doubles. 

Women’s Doubles, diisi oleh pemain Nagita Slavina-Gege Elisa melawan Luna Maya-Nia Ramadhani. Sementara di Men’s Doubles ada Dikta-Desta dan Dion Wiyoko-Raffi Ahmad.

Partai Women’s Double dimenangkan oleh Luna Maya-Nia Ramadhani dengan skor 8-3. Sementara di partai Men’s Doubles dimenangkan oleh pasangan Dion-Raffi dengan melakukan 3 set (game). 

Gelaran Lagi-lagi Tenis berhasil mencuri perhatian publik. Acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta itu penontonnya sangat membludak. Begitu juga penonton streaming di YouTube, TikTok, dan Facebook Rans Entertainment. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya