Anti Mainstream, Koleksi Icon Summer 2023 Tampilkan Warna Berbeda

Koleksi Pedro Icon Summer 2023.
Sumber :
  • Pedro

JAKARTA – Setiap musim selalu ada koleksi berbeda yang diluncurkan lini fashion. Begitu juga dengan Pedro, yang kembali hadir sejak koleksi terakhirnya diluncurkan pada akhir tahun 2022 lalu.

Kehadiran Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Menambah Keindahan Candi Sewu

Bertajuk Pedro Icon Summer 2023 Collection, brand asal Singapura itu mencoba keluar dari konsep mainstream koleksi summer yang biasanya identik dengan warna-warna cerah, seperti kuning dan oranye. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Dalam koleksi terbarunya, Pedro menggunakan tiga warna yang sukses memberikan pandangan baru bahwa summer tak lagi identik dengan warna-warna mencolok. Warna-warna tersebut adalah biru, putih dan hitam. 

Terungkap! Inilah Sosok Desainer di Balik Busana Pengajian Cantik Mahalini

Koleksi summer Pedro kali ini, tercipta dari cerminan karya Lily Miel Taieb dan Alfie Nickerson. Keduanya berasal dari profesi berbeda, yang bersatu demi koleksi terbaru Pedro kali ini.

Kawasaki Setop Produksi Ninja 400, Ini Penggantinya

"Kami menyelami konsep sebuah ikon di mana kami tidak hanya merenungkan arsip desain koleksi, tetapi juga menyoroti dua kepribadian kreatif," kata Lily dan Alfie dalam keterangannya, dikutip Jumat 28 Juli 2023. 

Lily Miel Taieb yang masih berusia 23 tahun, dikenal sebagai aktris dan model asal Prancis yang besar di New York, Amerika Serikat. Sementara Alfie Nickerson, adalah seorang desainer bunga dan taman yang sudah menekuni bidangnya selama 10 tahun sejak usianya masih 18 tahun.

Koleksi Pedro Icon musim panas ini adalah tentang menemukan kembali masa lalu, merayakan masa kini, dan menginspirasi masa depan. Melalui hubungan emosional, kampanye ini berupaya menciptakan rasa kebersamaan dan menginspirasi individu untuk menjadi "ikon" versi mereka.

Aset visual yang dihasilkan dalam kampanye ini dipotret oleh Pablo Di Prima, yang besar di Spanyol dengan latar belakang budaya Eropa dan Amerika Selatan yang penuh warna. Dengan ketertarikannya yang besar untuk mengeksplorasi struktur identitas yang kompleks melalui individu dan komunitas, Di Prima menerjemahkan keingintahuannya terhadap kreativitas dan fisik di era digital ini melalui karyanya dan bertujuan untuk menangkap emosi mentah di sekitar subjeknya.

Koleksi Pedro Icon Summer 2023 Collection, menampilkan berbagai potongan yang dirancang untuk membawa Anda dari siang hingga malam. Mulai dari sepatu kets ramping hingga tas jinjing berukuran besar yang modern, koleksi ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk tampil terbaik di musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya