Tasya Farasya Mengaku Pernah Kalap Belanja Online Saat Hamil Anak Pertama

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram @tasyafarasya

JAKARTA – Sebagai calon ibu, beauty influencer Tasya Farasya mengaku selalu mempersiapkan yang terbaik bagi calon buah hatinya. Saat kehamilan pertama, Tasya pun kerap kalap belanja demi kebutuhan sang anak.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Saat menjadi bintang tamu dalam acara peluncuran Toko Ungu, Teman Bumil Shop di Kota Kasablanka, Tasya mengungkap kebiasaannya belanja online untuk kebutuhannya saat hamil.

"Waktu anak pertama, demi anak beli ini itu, beli bantal anti kepala bentuk oval, semua harus punya," ungkapnya di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu 29 Juli 2023.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Tasya Farasya ungkap kebiasaan belanja online.

Photo :
  • ist

Selain itu, ibu dua anak itu juga melakukan riset untuk mendapatkan yang terbaik bagi buah hatinya. Misalnya, dia mencari tahu sendiri bahan pakaian apa yang baik untuk bayi atau apa itu BPA free.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

"Karena aku masih clueless jadi research sendiri, baca product knowledge juga," tambahnya.

Sementara itu, Chief Strategy Officer Teman Bumil, Ruth Retno Dewi mengatakan bahwa hal yang paling sering ditanyakan oleh ibu saat berbelanja online salah satunya adalah berkaitan dengan kandungan.

"Misalnya sedang program hamil atau masa kehamilan, produk apa yang aman dikonsumsi. Kemudian, teruji secara dermatologis, ada efek samping atau tidak," urainya di acara yang sama.

Banyaknya pertanyaan mengenai produk yang direkomendasikan para ahli mendorong Teman Bumil meluncurkan fitur terbaru di aplikasi, yaitu Belanja Produk. Ini adalah fitur berbelanja secara daring, yang memudahkan para ibu Indonesia berbelanja kebutuhan produk kehamilan maupun perawatan bayi dan anak.

Ilustrasi belanja online

Photo :
  • Pixabay

Beberapa layanan yang disediakan mulai dari paket USG 2D sampai 4D, paket persalinan, paket konsultasi dokter, hingga layanan tumbuh kembang dan kesehatan anak.

“Meskipun saat ini sudah banyak marketplace besar di Indonesia, pasar untuk fitur Belanja di Teman Bumil masih sangat terbuka. Kita punya lebih dari 4 juta pengguna di aplikasi Teman Bumil dari kelompok milenial bahkan gen Z yang memiliki kebiasaan berbelanja secara online. Dari hasil survei kami, para Mums tertarik untuk berbelanja di fitur Belanja Teman Bumil, apalagi kami juga memberikan paket-paket layanan yang berguna untuk ibu hamil dan ibu muda. Jadi fitur Belanja Teman Bumil ini adalah marketplace yang paling mengerti ibu Indonesia," jelas Ruth.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya