Cerita Aggato, Tampilkan Karakter Ken Pasangan Barbie Lewat Dance

Aggato
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Euforia film live action Barbie masih terasa hingga saat ini. Belum lama ini digelar sebuah acara mengangkat tema Barbie di kawasan SCBD, Jakarta selatan.

Asyik Pesta Miras dan Ganja, 5 Mahasiswa di Papua Diciduk Polisi

Seorang dancer dan koreografer, Aggato dipercaya menjadi sosok Ken dalam acara tersebut. Aggato pun menceritakan pengalamannya.

"Jadi berawal dari Pinkprintteam yang di kontak untuk mengisi acara freestyler untuk vibe barbie tersebut, dan ternyata mereka butuh karakter Ken Barbie, leader tomiyang langsung menunjuk saya karena katanya cocok untuk karakter itu," ujarnya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Aggato

Photo :
  • Instagram

Dalam pesta di sebuah klub itu, Aggato yang juga manajer Pinkprint Team menampilkan dance freestyle. Dia pun mengaku melatih gerakan koreografi untuk penampilannya itu.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

"Persiapan sih latihan agar sama gerakan koreo di stage dan persiapan jadi special karakter lebih ke tampilan nyari ootd-nya misal nyari wig yang cocok, nyari make up yang cocok untuk bisa seperti boneka dan outfit yang mendukung," kata dia.

Untuk menampilkan sosok Ken secara total, Aggato mengaku tak kesulitan mencari kostum yang sesuai.

"Untuk mencarinya agak gampang sih karena di Bali banyak wardrobe Pinkprintteam untuk dancer cowok jadi tetep bisa maksimal kostumnya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya