Ketika Refal Hady Jadi Personal Shopper Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

Refal Hady.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle –  Personal shopper atau pramubelanja adalah sebuah profesi yang membantu seseorang berbelanja dengan memberikan nasihat dan saran. Di zaman modern ini, mereka juga bisa memberi saran lewat live chat, telepon atau email. Mereka juga bisa membantu kita berbelanja apa saja, mulai dari makanan hingga perabotan rumah. Namun, lebih anyak personal shopper yang fokus pada fashion dan aksesorinya.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Nah, apa jadinya jika seorang artis terkenal jadi personal shopper Kamu? Hal ini baru saja dilakukan oleh aktor tampan yang tengah naik daun, Refal Hady.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, Fitflop Indonesia berkolaborasi dengan Refal Hady untuk memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pelanggan mereka baru-baru ini.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Refal turut serta dalam acara ini sebagai seorang “Personal Shopper" khusus bagi pelanggan yang datang, membantu mereka memilih koleksi terbaru dari brand alas kaki asal Inggris itu.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Pengunjung memiliki kesempatan langka untuk mendapatkan saran langsung dari Refal Hady tentang tren fashion terbaru serta gaya yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. 

Dengan hadirnya Refal dalam acara ini, diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan personal.

"Di Fitflop Indonesia, kami percaya bahwa setiap pelanggan layak mendapatkan pengalaman berbelanja yang mengesankan. Menyambut Hari Pelanggan Nasional, kami dengan antusias mengundang Anda untuk merayakan bersama kami dengan cara yang unik dan personal," kata Carmelita Putri, General Manager Marketing MAP Active dalam keterangannya, Rabu, 6 September 2023.

Acara ini juga diangkat dengan sudut pandang Hari Pelanggan Nasional, yang merupakan momentum penting untuk mengapresiasi dan merayakan setiap pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan merek tersebut.

Sebagai informasi, FitFlop sendiri adalah perusahaan wellness footwear yang didirikan di London tahun 2007 dan memiliki misi untuk membantu masyarakat menjalani kehidupan yang aktif dan memuaskan. Mereka telah menjadi produk alas kaki yang menggabungkan kenyamanan, inovasi, dan gaya yang stylish.

Refal Hady.

Photo :
  • Istimewa

Dengan menggunakan biomekanik, studi tentang tubuh manusia dan cara bergeraknya, merek ini menciptakan desain sepatu yang inovatif dan suportif mempromosikan keselarasan tubuh yang optimal, melengkapi gaya berjalan alami.

Mulai dari sandal klasik, hingga sepatu, sneakers, clogs, boots dan sandal, mereka telah menjual puluhan juta pasang produk alas kaki di lebih dari 66 negara di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya