Tips Sandra Dewi Tampil Elegan dengan Pakaian Kasual di Hari Natal

Sandra Dewi
Sumber :
  • Sandra Dewi

JAKARTA  – Menjelang Natal tahun ini, artis Sandra Dewi telah mempersiapkan banyak hal mulai dari dekorasi rumah, hingga pakaian yang akan ia kenakan di hari yang spesial itu. Sebagai publik figur yang penampilannya selalu menjadi sorotan publik, tak jarang Sandra Dewi membuat banyak orang penasaran dengan bagaimana caranya bisa terlihat elegan nan cantik meskipun hanya memakai pakaian yang kasual.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Istri Harvey Moeis tersebut ternyata punya kiat tersendiri untuk membuat penampilannya menjadi perhatian kemana pun ia pergi. Sandra Dewi mengaku tidak suka memakai baju yang terlalu banyak motif atau berwarna mencolok. Ia cenderung memilih pakaian yang simple namun dipadupadankan dengan aksesoris atau perhiasan yang sesuai.

"Aku kalau pakai baju simpel, tapi pakai aksesoris. Aku ngerasa baju simpel lebih wah kalau kita mainin warna dan aksesoris. Aku ngga suka pakai yang ribet," kata Sandra Dewi dalam peluncuran koleksi terbaru Minimal x Sandra Dewi, di Jakarta, baru-baru ini.

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Di berbagai kesempatan baik acara formal maupun non-formal, Sandra Dewi terlihat lebih sering memakai baju dengan model dress atau terusan yang cukup tertutup. Baginya, terlihat cantik bukan berarti harus mengenakan pakaian yang seksi dan terbuka, tetapi harus terlihat rapi dengan pakaian yang bagus dan sesuai dengan tema acara yang dihadiri.

Jawaban Menohok Kejagung soal Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Menurut aku baju tertutup bisa kelihatan bagus kalau warna yang bagus dan aksesorisnya juga bagus," terangnya.

"Aku selalu rapi, walau kasual tapi rapi. Baju nggak perlu terbuka atau seksi, simpel tapi kalau bisa padupadankan dengan warna yang bagus, aksesoris, dan perhiasan yang bagus," tambahnya.

Sementara itu, untuk penampilan di Hari Natal, Sandra Dewi menyarankan untuk memilih pakaian dengan warna yang lebih cerah. Biasanya, Natal juga identik dengan warna yang mencolok seperti merah, hijau, maupun biru. Namun bagi orang yang kurang percaya diri memakai warna yang mencolok, tetap bisa memberi sentuhan warna tersebut di pakaian berwarna dasar seperti hitam atau putih.

Adapun warna-warna yang cerah biasanya dipakai untuk menggambarkan suasana Natal yang penuh suka cita, di mana banyak keluarga berkumpul dan saling memberikan kebahagiaan.

"Ada beberapa orang yang ngga suka pakai warna ngejreng, Bisa pilih warna hitam, navy, merah gelap yang lebh aman," kata Sandra Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya