Ukhti-ukhti Makin Suka Pakai Abaya, Kini Ada yang Buat Couple

Ilustrasi abaya untuk pasangan.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Lifestyle – Abaya menjadi salah satu modest wear yang juga digandrungi di Indonesia. Gamis Arab ini disukai para ukhti yang kerap ingin tampil lebih tertutup dan syar’i. Modelnya yang loose dan simpel, membuat busana asal Timur Tengah ini kian digemari.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Menyadari hal tersebut, dua selegram asal Indonesia dan Madinah, Nirmala dan Sam Faisal menjalin kerja sama membuka bisnis toko baju dengan menyediakan jenis abaya yang dijual secara online pada akun officialnya.

Toko baju busana garmen berbentuk sederhana mirip jubah tersebut di-launching secara online di akun Instagram Sam Faisal @samalmahrby, hari ini, Rabu 3 Januari 2024. 

Ada Konflik di Timur Tengah, Bos BI Pede Ekonomi RI Tetap Kuat

Sam mengungkapkan alasan kerja sama bisnis abaya ini ia bangun bersama Nirmala, karena keduanya memiliki banyak follower di media sosial yang berasal dari kalangan muslim yang menggandrungi abaya dengan berbagai style termasuk gaya couple.

Harga Emas Hari Ini 23 April 2024: Produk Antam Amblas, Global Bervariasi

"Saya dan Nirmala membuat bisnis abaya karena sama-sama punya follower dari kalangan muslim yang menyukai abaya terutama couple-an," ujar Sam dalam keterangannya, dikutip VIVA.

Sam yang juga pemilik toko busana muslim Ali Murah Madinah ini mengatakan bahwa bisnis baju abaya sangat menjanjikan karena banyak disukai oleh orang-orang muslim, terutama dari Indonesia.

"Ini bisnis benar-benar murni antara saya dan Nirmala yang bertujuan untuk memberikan kepuasan dengan produk terbaik bagi para customer kami," jelas Sam.

Sementara Nirmala mengaku senang karena bisnis keduanya ini dapat terwujud, setelah sebelumnya ia juga membuka usaha toko baju-baju muslim dan muslimah.

"Ini bisnis kedua saya setelah saya sebelumnya juga mempunyai toko baju-baju muslim," ujar Nirmala.

Ia berharap bisnisnya ini dapat diterima publik sehingga memberikan banyak manfaat, terutama bagi masyarakat yang menginginkan baju Abaya dengan berbagai style.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya