Penampilan Klasik Emma Stone di Golden Globe 2017

Emma Stone di acara Golden Globes 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Gelaran bergengsi Golden Globe 2017 tidak hanya sebagai ajang
penghargaan bagi insan pekerja film dan televisi. Melainkan juga sebagai ruang pamer busana di karpet merah bagi para pesohor Hollywood.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Tahun ini begitu banyak selebriti di Golden Globe yang tampil memukau, salah satunya Emma Stone. Bintang dalam film La La Land ini tampil memesona dengan gaun seksi berwarna perak bercampur merah muda dengan disertai payet bintang-bintang.

Dilansir dari Hollywood Life, gaun tersebut merupakan gaun keluaran rumah mode asal Italia, Valentino. Penampilannya ini dilengkapi dengan gaya rambut sanggul klasik yang disesuaikan dengan gaunnya.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Sementara itu, pada bagian sisi kirinya ada sedikit bagian rambut yang sengaja dibiarkan terurai menghiasi wajahnya. Sehingga memberikan kesan feminin dan elegan pada dirinya.

Untuk riasan, wanita berusia 28 tahun ini tampil percaya diri dengan kulit bersinar, eyeshadow merah muda disertai riasan warna perak pada bagian sudut matanya. Emma sengaja memilih lipstik merah muda yang lembut untuk menyeimbangkan penampilannya agar tetap terkesan sederhana dan segar.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Sebagai pelengkap, Emma memakai beberapa aksesori seperti kalung berlian dan giwang yang sederhana. Secara keseluruhan, Emma tampak sangat klasik  dengan didominasi warna perak.

Film Oppenheimer

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Ajang penghargaan film ternama, Academy Awards 2024 atau yang dikenal juga dengan Piala Oscar telah sukses terselenggara di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024