Pakai Baju Rp128 Juta, Melania Trump Tuai Pujian

Melania Trump
Sumber :
  • Reuters/Carlos Barria

VIVA.co.id – First Lady atau Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump mendampingi suaminya, Donald Trump saat Kongres di Washington pada Selasa, 28 Februari 2017 waktu setempat. Dia tampil anggun dengan busana sequin rancangan Michael Kors.

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Wanita berusia 46 tahun tersebut mengenakan busana hitam dua potong yang berkilauan. Busana atasan menyerupai blazer lengan panjang dengan potongan leher bentuk V dan rok sebawah lutut, dengan belahan di bagian depan. Mempercantik tampilannya, dia menambahkan sebuah ikat pinggang tebal dan high heels warna hitam.
 
Dalam situs Michael Kors, seperti dikutip dari Us Magazine, atasan yang dikenakan ibu satu anak tersebut berharga Rp66,7 juta. Sedangkan bawahannya senilai Rp61,4 juta, sehingga total busana yang dikenakan Melania mencapai Rp128,1 juta.

Penampilan dan gaun yang dikenakannya mendapat banyak pujian. "Gaunnya menakjubkan dan Anda terlihat hebat," tulis salah satu netizen.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Namun penampilan mantan model panas itu kontras dengan putri tirinya, Ivanka Trump. Wanita berusia 35 tahun ini mengenakan gaun memeluk tubuh warna magenta dengan garis leher asimetris yang menampilkan tali branya. Gaun rancangan Roland Mouret tersebut tersedia dalam warna hitam di Farfetch.com dengan harga Rp40 juta.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Gaun Roland Mouret yang dikenakan Ivanka menimbulkan sedikit kontroversi di Twitter. Sebab, di tengah imbauan ayahnya untuk menggunakan produk buatan lokal, putrinya justru memilih gaun dari desainer Prancis.

Selain alasan itu, banyak netizen yang menyatakan bahwa gaun yang dikenakan istri Jared Kushner ini lebih pantas dipakai untuk acara cocktail dibanding Kongres. Kendati demikian, penampilannya juga mendapat pujian.

"Gaun Anda sangat mengagumkan," tulis salah satu netizen.

 

Getting ready to leave The White House with @realdonaldtrump as he prepares to address Congress #JointSession

A post shared by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya