Aishwarya Rai Bachchan Tercantik di India Versi Vogue

Aishwarya Rai Bachchan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sejumlah bintang Bollywood meraih penghargaan di Vogue Beauty Awards yang berlangsung di Kota Mumbai. Sederet bintang film – mulai dari Aishwarya Rai Bachchan hingga Shahid Kapoor dan istrinya, Mira –  mendapat penghargaan yang diselenggarakan majalah fashion Vogue India itu.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Menurut laman bollywoodlife, 8 Agustus 2017, Rai Bachchan meraih penghargaan sebagai Wanita Cantik India; Aditi Rao Hydari mendapat penghargaan Flawless Face atau Wajah yang Sempurna; Disha Patani menerima penghargaan sebagai Fresh Face  dan Akshay Kumar meraih Most Beautiful Man of the Decade.

Sementara itu Amitabh Bachchan, yang datang bersama istrinya, Jaya Bachchan, dan putrinya, Shweta Bachchan Nanda, serta cucunya, Navya Naveli Nanda, pernah tampil di sampul majalah bersama-sama, dan diberi nama Ageless Beauty.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Ini adalah penghargaan Beauty Awards ke-9 Vogue India. Sementara Aktor Varun Dhawan, dinobatkan sebagai the Most Beautiful Man of the Year kemudian memberi penghargaan itu kepada ibunya atas penampilannya.

"Saya tidak benar-benar memikirkan gaya busana saya. Tapi sejak kecil, ibu saya biasa menyuruh saya memakai baju bagus," katanya. (ren)

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024