Belanja Busana Muslim di Sini Bisa Sambil Kulineran

Zoya Super Store
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mimpi kota Bandung menjadi salah satu pusat busana muslim dunia tampaknya bukan isapan jempol belaka. Bagaimana tidak, euforia tren busana muslim terbaru serta kreator asal Bandung tumbuh subur.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Bahkan belum lama ini, brand busana muslim yang berpusat di Bandung, yakni Zoya mulai mengembangkan bisnisnya dengan membuka toko baru, Zoya Super Store. Toko tersebut menawarkan konsep One Stop Shopping Experience bagi para pengunjungnya.

Para pengunjung yang hadir akan ditawarkan koleksi fesyen muslim terlengkap dan terbaru di setiap musim dengan harga yang terjangkau. Tidak lupa sajian food and beverage dari Shafco pun akan memanjakan lidah para pengunjung yang lelah setelah berbelanja.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

“Jadi pada akhir tahun ini Zoya menghadirkan One Stop Shopping Experience bagi para pengunjung. Kami ingin mereka yang berbelanja fesyen muslim di Bandung bisa merasa terjamu dan menjadi pusat oleh-oleh kerudung ter-update,” ujar Deny Setiawan, CEO Zoya dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu, 27 Desember 2017.

Tak sekadar menawarkan fesyen muslim dan kuliner saja, Zoya Super Store pun menghadirkan koleksi terbatas hasil kolaborasi bersama wanita-wanita yang menginspirasi atau inspiring woman. Beberapa di antaranya Medina Zein, Fathin dan Eksanti.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Bahkan, menurut Deny, Zoya Super Store bisa menjadi wadah kreasi bagi para komunitas-komunitas di Bandung. Para pegiat fesyen dan food and beverage bisa mengadakan kegiatan untuk menginspirasi para pengunjung.

“Zoya Super Store juga menjadi wadah bagi para komunitas muda di Bandung baik dari sisi fesyen maupun food and beverage. Mereka bisa melakukan kegiatan inspiratif untuk para pengunjung,” ucapnya.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024