8 Produk Perawatan Kulit Favorit Khloe Kardashian Saat Hamil

Khloe Kardashian
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian

VIVA – Semua wanita klan Kardashian melakukan perawatan kecantikan sehingga memiliki penampilan menawan. Hal itu yang membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai ramuan atau losion apa yang mereka gunakan.

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Kim dan Kourtney sudah buka-bukaan soal produk yang mereka gunakan dalam rutinitas kecantikannya. Kini giliran Khloe yang mengungkapkan produk perawatan kulit yang digunakan selama kehamilannya.

Bintang Keeping Up with the Kardashian yang sedang hamil anak pertama itu berbagi delapan produk perawatan kulit yang dipakai selama hamil dalam akunnya di media sosial. Dikutip dari People, Jumat, 29 Desember 2017, berikut ini delapan produk perawatan kulit tersebut.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Bioderma Micellar Water

Air pembersih ini dapat menghapus semua jejak riasan dengan cepat dan cukup lembut bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun. Adapun harga Bioderma Sensibio H2O sekitar Rp200 ribu.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

La Mer Face Mask

Masker wajah, La Mer The Intensive Revitalizing Mask dalam bentuk krim ini memiliki harga Rp2,3 juta, tetapi dapat menghidrasi kulit dan membuatnya tetap kenyal dan bebas kerut.

Charlotte Tilbury Magic Cream

Krim yang mengandung bahan anti penuaan ini merupakan pelembap yang baik untuk wajah. Dan harga krim ini sekitar Rp1,35 juta.

Panoxyl Acne Face Wash

Sabun pencuci wajah ini dipilih Khloe untuk membuat wajahnya bebas jerawat. Namun jika Anda sedang hamil seperti Khloe, sebaiknya konsultasi dahulu ke dokter sebelum menggunakan produk dengan kandungan benzoil peroksida. Harga produk ini sekitar Rp128 ribu.

Embryolisse Miracle Cream

Krim ini bisa digunakan sebagai primer, pembersih make-up, losion hingga krim tubuh. Adapun harganya sekitar Rp217 ribu.

La Mer Serum Essenceu

Jika Anda berpikir bahwa serum Guerlain yang digunakan Kim seharga Rp6,9 juta, maka Khloe memakai serum yang harganya lebih mahal lagi. Wanita berusia 33 tahun tersebut menggunakan La Mer Serum essence yang mengklaim dapat memperbaharui kulit dari dalam dengan harga Rp8,5 juta.

Cosmedica Skincare Serum

Serum dengan kandungan asam hyaluronic murni yang dipakai Khloe ini menjamin bisa membantu mengurangi garis-garis halus dan melawan tanda-tanda penuaan. Harga serum ini sekitar Rp322 ribu.

iS Clinical Serum

Khloe melengkapi perawatan kulitnya dengan serum anti-penuaan yang dapat meningkatkan produksi kolagen dan dapat mengurangi munculnya jerawat untuk meminimalkan pori-pori kulit. Harga serum ini Rp873 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya