Gaya Selfie Chelsea Islan, Mana yang Kamu Suka?

Chelsea Islan
Sumber :
  • instagram Chelsea Islan

VIVA – Chelsea Islan menjadi buah bibir setelah film terbarunya hadir di bioskop di Indonesia, Ayat-ayat Cinta. Kalimat epik yang saat ini menjadi viral adalah kata-katanya saat meminta kepada Fahri (Fedi Nuril), "Nikahi aku, Fahri".

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Gadis bernama Chelsea Elizabeth Islan ini memulai debutnya pertama kali sejak pertama bermain sebagai peran pendamping di 'Refrain'. Meski tergolong pendatang baru, kariernya cepat melesat di medio 2013.

Setelah bermain di film tersebut, saat usianya memasuki 18 tahun, berbagai tawaran pun datang menghampiri pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan. Salah satunya grup band Noah mengajak Chelsea Islan berperan dalam video klip mereka yang berjudul “Tak Lagi Sama”.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Kini Chelsea kerap menghiasi layar kaca dan layar lebar. Apalagi saat berperan sebagai wanita yang juga ikut-ikutan mencintai Fahri di Ayat-ayat Cinta.

Keseharian Chelsea Islan bisa dilihat dari Instagramnya yang penuh warna dan foto selfie yang cantik. Kira-kira foto-foto selfie seperti apa yang menurut kamu malah membuat Chelsea makin cantik?

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya