Rileks, Tepis Tegang Saat Waxing di Tempat Cozy

Ruang perawatan di Waxington
Sumber :
  • VIVA/ Ayu Utami

VIVA – Bagi sebagian orang memiliki paras cantik tidak cukup, beberapa mendambakan kulit yang bebas dari bulu. Karenanya banyak wanita saat ini yang memilih perawatan kecantikan seperti waxing.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Waxing merupakan proses pencabutan bulu rambut pada permukaan kulit. Biasanya perawatan waxing dilakukan untuk menghilangkan bulu di sekitar ketiak, tangan, kaki, hingga area intim agar terlihat halus dan bersih.  Namun sayangnya walaupun perawatan ini sudah cukup familiar, untuk sebagian orang masih banyak yang merasa takut untuk melakukan waxing.

Karenanya, Chikita Monika pemilik dari Waxington mengambil konsep Wax, Relax, dan Rejuvenate. Untuk tempat perawatannya, dia mengutamakan kenyamanan selain dari kualitas treatment waxing. Konsep dekorasi ruang yang diterapkan itu pun terasa cozy ketika memasuki tempat perawatan kecantikan tersebut.

Penting Bagi Wanita, 4 Perawatan Kecantikan Ini Dilarang Dalam Islam

Ruang perawatan di Waxington

Ketika memasuki ruangan, Anda akan disambut dengan dekorasi bergaya bohemian yang chic, dan colorfull lengkap dengan ornamen bergaya bohemian seperti kursi rotan, bantal-bantal karakter, warna cerah, serta beragam tanaman hias pada sudut ruangan.

Terapi Masalah Gaya Hidup dengan Alat Mirip Kepompong Pakai Teknologi Inframerah

"Salah satu kelebihan kami selain memfokuskan kepada treatment waxing adalah konsep yang menomor satukan kenyamanan. Kami ingin para konsumer yang datang mendapatkan experience kenyamanan mulai dari mereka datang, menunggu, treatment hingga pulang, " ucapnya saat ditemui oleh VIVA di Waxington di Gedung Pasopati Photo Jl. Bintaro Utama No.59 Bintaro Sektor 5, Selasa 1 Mei 2018.

Lanjut Chikita, selain dari dekorasi yang menunjang kenyamanan, kelebihan lainnya adalah setiap konsumen yang melakukan treatment akan diberikan free massage sebelum dan sesudah melakukan waxing. Terdapat juga aroma terapi di seluruh ruangan, dan setiap konsumer mendapatkan free camomile tea.

Ruang perawatan di Waxington

"Kami ingin dengan konsep kami yang memberikan free massage, camomile tea dan yang lainnya akan membuat konsumer kami baik yang sudah pernah melakukan waxing, dan yang baru pertama kali melakukan waxing merasa tenang dan melupakan sejenak mengenai rasa sakit yang ditimbulkan dari treatment waxing. Sehingga, menghilangkan ungkapan beauty is pain," ucapnya.

Chikita juga menjelaskan jika ingin mencoba treatment waxing yang dipadukan dengan relaksasi sebaiknya Anda melakukan perjanjian terlebih dahulu sebelum datang berkunjung. Harga treatment waxing cukup terjangkau mulai dari Rp29 ribu sampai Rp119 ribu.

Chikita Monika pemilik dari Waxington

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya