Ini Wujud Rumah Baru Nikita Mirzani Seharga Rp10 Miliar

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Artis seksi Nikita Mirzani baru saja mengadakan syukuran untuk rumah barunya di bilangan Petukangan, Jakarta Selatan. Syukuran tersebut ia lakukan untuk mensyukuri pembangunan rumahnya yang sudah hampir selesai.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

"Hari ini mau syukuran rumah karena atapnya sudah dipasang, tinggal sedikit dicor dan udah mau masuk tahap interior, " ucapnya saat ditemui oleh VIVA di Jakarta, Kamis, 24 Mei 2018.

Nikita mengaku tidak ingin terburu-buru dalam menyelesaikan rumah idamannya tersebut. Rumah yang sudah dibangun selama enam bulan ini, menurutnya dapat selesai dalam waktu sekitar tiga sampai empat bulan lagi.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

"Niki mau semuanya bagus, karena rumahnya sendiri udah unik. Jadi kalo desainnya biasa aja Niki enggak mau. Sekarang udah 80 persen, tapi masih ada tanah kosong 2 kavling di belakang, " ujarnya.

Rumah baru Nikita Mirzani seharga Rp10 miliar.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Rumah mewah ini rencananya akan mengambil konsep minimalis, di mana pada lantai tiga akan dikhususkan untuk kamar, lantai dua akan menjadi ruang terbuka, ruang keluarga dan yang lainnya, serta lantai satu nantinya akan menjadi salon, ruang gym, karoke, serta akan ada tempat parkir yang luas.

Di bagian belakang yang masih berbentuk tanah lapang nantinya akan dibuat kolam renang, taman mini dan bar mini.

"Yang membuat bedanya rumah Niki dan rumah artis lainnya adalah kolam renang yang luas banget kayak untuk olimpiade, " katanya.

Niki mengatakan bahwa nilai pembangunan rumahnya ini hampir mencapai Rp10 miliar. Namun, dengan nominal besar tersebut ia merasa senang, karena bisa membangun rumah mewah impiannya dari kerja kerasnya selama ini.

"Ya, ini untuk anak-anak juga, jadi kalo Niki kenapa-kenapa ada peninggalan untuk mereka,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya