Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Punya Rumah Baru, Berapa Biaya Pembangunannya?

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan buah hati.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

JAKARTA – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah saat ini sudah memiliki rumah baru dan sudah mulai pindahan. Pada saat ditemui, Atta bercerita mengenai rumah barunya tersebut.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Atta merasa bersyukur karena di tahun baru ini, keluarganya mendapat keberkahan baru. Atta mengungkap, ia selama ini bekerja keras salah satunya untuk menyediakan tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk istri dan anak-anaknya. Ia bersyukur karena hal itu kini sudah terwujud. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Iya Alhamdulillah pindahan lagi ramai banget tapi kita senang jadi semangat di tahun baru, terus di keluarga kami keberkahan baru. Aku sudah sering bilang dari dulu kerja keras buat istri aku nantinya tinggalnya nyaman, Alhamdulillah tercapai," kata Atta Halilintar di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Januari 2024.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

"Aku dari dulu buat rumah ya buat anak-anakku ke depannya. Ya apa-apa gak dibawa mati, anak istri dia akan melanjutkan hidup. Sebagai bapak bertanggung jawab salah satunya memiliki tempat tinggal," tambahnya.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Atta mengungkap, rumah barunya itu tidak hanya digunakan untuk tempat tinggal saja tapi juga bisa digunakan untuk bekerja. Terlebih, Atta selama ini dikenal sebagai seorang konten kreator sekaligus pengusaha.

"Ya namanya orang hidup di dunia pengin ada tempat berteduh yang aman dan nyaman, kita bukan hanya rumah, bisa jadi tempat kerja. Kita konten kreator dan pengusaha. Jadi di rumah ada tempat buat meeting dan buat konten. Jadi apa yang dikeluarkan buat rumah bisa digunakan buat rumah dan juga bisa balik modal," kata Atta.

"Penginnya 2024 kita punya suasana yang baru di rumah yang baru Insya Allah bisa lebih baik lagi ke depannya," kata Aurel dalam kesempatan yang sama. 

Lantas, berapa biaya yang dikeluarkan Atta untuk membangun rumah barunya tersebut? Saat ditanya, ia mengaku tidak tahu. Terlebih pembangunan itu sudah berjalan lama. 

"Aduh gak tau kalau rumah, biaya gak tau. Dari dulu bangunnya sudah 4-5 tahun. Jadi, pengeluaran buat rumah cicil-cicil aja," ujar Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya