Mudahkan Pekerjaan Emak-emak, 5 Alat Rumah Tangga Ini Wajib Dimiliki

Ilustrasi kulkas.
Sumber :
  • Hitachi.

VIVA Lifestyle – Alat rumah tangga merupakan salah satu kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari. Alat-alat ini dapat membantu kita untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah, mulai dari memasak, mencuci, hingga membersihkan.

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Tidak hanya itu, peralatan rumah tangga yang tepat dan memadai juga dapat memudahkan pekerjaan rumah tangga dan membuat kehidupan kita lebih nyaman. Lalu, alat rumah tangga apa saja yang wajib dimiliki? Berikut lima di antaranya. Yuk, scroll!

Rice cooker
Rice cooker adalah alat masak yang wajib dimiliki oleh setiap rumah tangga. Rice cooker berfungsi untuk memasak nasi dengan praktis dan mudah. Rice cooker juga memiliki fitur penghangat yang memudahkan kita untuk menyajikan nasi hangat kapan saja.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Kulkas
Kulkas adalah alat rumah tangga yang berfungsi untuk menyimpan makanan dan minuman agar tetap segar. Kulkas juga dapat digunakan untuk menyimpan bahan makanan mentah agar tidak cepat membusuk.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Mesin cuci
Mesin cuci adalah alat rumah tangga yang berfungsi untuk mencuci pakaian. Mesin cuci dapat memudahkan pekerjaan mencuci pakaian, terutama bagi mereka yang memiliki kesibukan yang tinggi.

Setrika
Setrika adalah alat rumah tangga yang berfungsi untuk menghaluskan pakaian. Setrika dapat membuat pakaian terlihat rapi dan terawat.

Vacuum cleaner
Vacuum cleaner adalah alat rumah tangga yang berfungsi untuk membersihkan lantai dan karpet. Vacuum cleaner dapat membantu kita membersihkan rumah dengan lebih mudah dan cepat.

Ilustrasi vacuum cleaner

Photo :
  • dok. pixabay

Itulah lima alat rumah tangga yang wajib dimiliki untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dengan memiliki alat-alat tersebut, aktivitas sehari-hari Anda akan menjadi lebih mudah dan praktis.

Bicara alat rumah tangga, Arcelik Hitachi Home Appliances meluncurkan tiga produk baru, yaitu rice cooker RZ-L18MM yang memadukan konsep desain dan keandalan produk sekaligus pengalaman masak yang mudah, mesin cuci Front Loading dan Tumble Dryer, dan Kulkas Carbon Line yang siap mendukung kebutuhan keluarga di rumah.

Stephen Dave, Direktur Marketing Arcelik Hitachi Home Appliances Indonesia mengatakan, memahami kebutuhan anggota keluarga setiap harinya yang membutuhkan alat dan fasilitas terbaik dalam mengerjakannya, Hitachi menghadirkan tiga produk terbaru. 

"Para ibu, ayah, atau bahkan para pekerja sekalipun saat berada di rumah menginginkan kualitas produk yang digunakan bisa diandalkan dengan baik. Pemilihan bahan pada produk, maupun fungsional yang ada pada sebuah produk, bisa menjadi salah satu bentuk untuk memudahkan siapa saja saat hendak memasak nasi, mencuci pakaian, atau menjaga bahan makanan maupun menyimpan makanan siap santap tetap fresh," ujar Stephen dalam keterangannya, dikutip Selasa 16 Januari 2024. 

"Karenanya, ketiga produk terbaru Hitachi, kami sematkan teknologi unggul yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga di rumah," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya