Mengintip Perayaan Imlek Seharga Hampir Rp8 Juta

Perayaan Imlek di The Springs Club
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Dalam rangka menyambut kemeriahan tahun baru Imlek 2018, The Springs Club kembali mengadakan spectacular show mewah dan megah di Gading Serpong yang dilaksanakan saat malam Imlek, Kamis 15 Februari 2018. Berbeda dari tahun lalu, penyelenggaraan tahun kedua ini dimeriahkan dengan drama musikal yang bercerita tentang sejarah Imlek. 

Hal yang Dilarang Saat Imlek Sampai Kaitannya dengan Hujan dan Hoki

"Perayaan tahun ini dilengkapi dengan drama musikal dengan tema The Secret of Guo Nian yang akan diperankan oleh opera China, yang menggambarkan tentang makhluk bernama Nian, yang sering menjadi simbol dari perayaan Imlek," ucap Yonathan Astayasa, general manager The Springs Club, saat ditemui di Gading Serpong, Kamis 15 Januari 2018.

Pada perayaan ini sangat eksklusif hanya tersedia 58 meja dengan kapasitas 10 orang untuk setiap mejanya. Tak heran harga yang dipatok dalam acara ini mulai dari Rp5.888.000  hingga Rp7.888.000.

Viral Pengunjung Mal Padati Perayaan Imlek di Bandung

Imlek mewah di The Springs Club

Perayaan Imlek mewah ini dilengkapi dengan ritual-ritual penuh makna dan doa-doa yang terkandung di dalamnya. Pada awal acara dibuka dengan pukulan gendang sebanyak delapan kali, angka delapan berarti kemakmuran, dan merupakan rasa bersyukur serta doa akan terus diperpanjang, dan dilebarkan rezeki. 

Bikin Imlek Penuh Keberuntungan dengan 9 Bunga dan Tanaman Ini

Rangkaian kedua adalah dua barongsai dengan warna merah dan kuning berlomba-lomba mengambil ampau dengan daun slada yang dikaitkan di atas pintu. 

"Ampau dan daun selada dikaitkan di atas pintu bermakna dibukakan segala rezeki, dan dipermudah dalam segala urusannya baik dalam bisnis atau keluarga," ucapnya. 

Perayaan Imlek di The Springs Club

Setelah rangkaian itu para tamu akan dipersilakan untuk menikmati hidangan makan malam, dibuka dengan Yee Sang, yang akan diaduk bersama-sama dalam satu meja sambil mengucapkan tahun baru Imlek,  dan diikuti dengan delapan sajian spesial lainnya.  (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya