Nama 3 Bersaudara Ini Pengucapannya Bikin Lidah Keseleo

Pzxydnn Yzzr
Sumber :
  • viral4real.com

VIVA – Orangtua sering memikirkan nama anak mereka beberapa bulan sebelum lahir ke dunia. Namun, pasangan suami istri asal Filipina ini memberikan nama unik yang cukup sulit diucapkan karena terdiri dari huruf konsonan.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Tidak hanya satu, tapi ketiga anak Jon dan Mercy memiliki nama yang tak pernah didengar dan sulit untuk diucapkan. Tiga pria bersaudara itu, yakni Dzywrygh Lynzh, Pzxydnn Yzzr, dan Djykynll Rysym.

Dikutip dari viral4real, Rabu, 21 Februari 2018, Mercy punya satu alasan sederhana mengapa dia memberikan nama ketiga putranya dengan nama tersebut. Dia mengaku, ingin nama yang unik.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

"Kami hanya ingin sesuatu yang unik. Nama suami saya, Jon dan nama saya, Mercy. Nama kami sangat sederhana dan kami ingin membuatnya berbeda melalui nama anak-anak kami," kata dia.

Dzywrygh Lynzh,

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Banyak netizen terkejut mengenai alasannya itu. Namun beberapa netizen menanggapinya dengan positif. Mereka mengatakan bahwa ketiga anak itu akan mudah untuk mendapatkan dokumen-dokumen seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) karena mungkin tidak ada orang dengan nama yang sama dengan ketiganya.

Baca juga:

Pesawat Mendarat Darurat karena Penumpang Kentut

Heboh Istri Goreng Ikan Cupang Koleksi Suami karena Lapar

Lima Seleb Hollywood Paling Cerdas

Djykynll Rysym

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya