5 Pernikahan Paling Tak Biasa, Ada yang Ditemani Beruang

Casey Anderson dan Missi Pyle
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pernikahan menjadi momen paling bahagia bagi sepasang kekasih yang saling mencintai. Karena itu, mereka selalu mempersiapkan pesta pernikahannya dengan baik dan sesuai keinginan mereka.

Angka Perkawinan Indonesia Merosot, Ini 5 Alasan Orang Enggan Menikah

Hal itu dilakukan supaya berkesan dan akan mereka ingat sepanjang usia. Namun ada beberapa pasangan pengantin memilih menikah dengan tema yang tak biasa. Berikut ini beberapa pernikahan unik, seperti dilansir dari abcnews.

Wonder Woman dan Superman

Seniman Spanyol Bakal Nikah dengan Hologram, Pertama di Dunia dan Ini Alasannya

Tokoh pahlawan super ini menjadi inspirasi Sarah LaFore dan Tony Lucchese. Sarah memilih mengenakan kostum Wonder Woman, sementara kekasihnya memakai kostum Superman. Sedangkan para pengiring pengantin mengenakan kostum prajurit Amazon.

Sarah LaFore dan Tony Lucchese.

Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

Di ruang nol gravitasi

Pengantin di New York, Erin Finnegan dan Noah Fulmor melakukan upacara pernikahan di sebuah pesawat Boeing 727-200 yang dimodifikasi khusus, sehingga membuat ruangan itu menjadi nol gravitasi. Pernikahan ini diselenggarakan oleh Zero Gravity Corporation, perusahaan yang mendapat izin dari FAA untuk menawarkan simulasi penerbangan gravitasi nol ke publik. Dan astronot berpengalaman Richard Garriott salah satu menjadi saksi dan membantu menangani pernikahan bernuansa luar angkasa tersebut.

Erin Finnegan dan Noah Fulmor

Di Alaska

Sepasang pengantin menggelar pernikahan di gletser beku di daerah Juneau, Alaska. Suhu di gletser biasanya lebih dingin sekitar 10 sampai 15 derajat lebih dingin daripada di darat.

Ditemani beruang

Seorang naturalist Casey Anderson dan aktris Missi Pyle berbagi foto pernikahan mereka. Foto sepasang pengantin itu ditemani beruang seberat 362,87 kilogram (kg) bernama Brutus. Anderson adalah pemilik dan telah bersahabat dengan beruang Grizzly itu, yang sudah didipelihara sejak lahir.

Di langit

Mike Kijak, seorang pilot dan pemilik balon udara membantu pernikahan sepasang pengantin di Sonoma Valley, California. Pernikahan itu digelar di atas langit dengan menggunakan balon udara. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya