Hi Seram, Lagi Selfie Tengah Malam Muncul Penampakan

Foto Katrina Paraiso yang viral karena ada penampakan
Sumber :
  • Facebook Katrina Paraiso

VIVA – Sebagian orang pasti pernah mengalami momen photobomb yang unik atau lucu. Namun, ada juga yang mengalami momen photobomb yang menyeramkan.

Viral Video Petugas Keamanan Klinik Pergoki Kuntilanak Duduk di Kursi Antrean

Hal itu dialami oleh wanita cantik bernama Katrina Paraiso. Wanita asal Filipina yang tinggal di Jepang ini baru saja pulang kampung ke negara asalnya dan mengambil beberapa foto di kamarnya saat tengah malam.

Tapi hasilnya cukup bikin bulu kuduk merinding. Dalam foto yang viral itu, ada seorang anak perempuan tampak berbaring di lantai, dekat koper di belakang tubuhnya. Ketika Katrina mengecek foto-fotonya, dia memastikan itu bukan sebuah trik pencahayaan atau bayangan. Lalu dia membuat foto sedikit lebih terang.

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Saat itulah, seperti dilansir dari Viral4real, dia menyadari bahwa photobomber itu bukan sebuah ilusi, tapi sebuah penampakan. Katrina kemudian mengklarifikasi bahwa foto itu diambil di Filipina, di mana tidak ada seorang anak kecil di rumah itu. Orang paling muda yang tinggal di sana lebih tua dari gadis di foto tersebut.

Ngeri, Viral Penampakan Sosok Misterius Diduga Jin di Arab Saudi

Katrina menambahkan bahwa dia adalah enam bersaudara, tapi salah satu saudara laki-lakinya meninggal. Namun, sosok dalam foto ini adalah seorang gadis. Setelah menyesuaikan ketajaman dan kecerahan foto, dia melihat bahwa gadis kecil itu sedang minum susu dari botol. Beberapa foto juga menunjukkan gadis kecil tersebut tidak punya tubuh.

Banyak warganet ngeri dan ketakutan setelah melihat foto-foto tersebut. Bahkan beberapa warganet malah berbagi pengalaman supranatural. Foto-foto Katrina yang viral itu pun menarik perhatian Profesor Adam Reyes dari MIsteryo, dan memberi petunjuk kepada Katrina tentang apa yang harus dilakukannya. Adam meyakini bahwa ada hantu yang meminta bantuan dengan mengunjungi orang yang mereka cintai. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya