Pangeran George Jadi Sosok Termuda Paling Modis di Inggris

Pangeran George Diantar Ayahnya Masuk Sekolah Hari Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Richard Pohle/Pool

VIVA – Wanita-wanita kerajaan Inggris selalu menjadi sorotan karena kecantikan dan gaya busananya. Kate Middleton dan Meghan Markle sering menjadi panutan dalam berbusana.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Bahkan, busana atau item fesyen yang dikenakan kedua wanita cantik tersebut akan langsung dicari wanita di dunia. Namun daftar yang dibuat oleh majalah prestisius di Inggris kali ini cukup mengejutkan lantaran keduanya tidak berada di posisi puncak.

Majalah Tatler yang membuat daftar 30 orang Inggris dengan busana terbaik, menempatkan Ratu Elizabeth II berada di posisi teratas orang Inggris dengan busana terbaik. Ibu Pangeran Charles ini dianggap yang paling berenergi karena pilihannya pada warna-warna cerah dan bermotif, seperti motif bunga. Yang juga mengejutkan adalah cucunya, Pangeran George dengan gayanya menggemaskan menjadi orang Inggris termuda dalam daftar ini.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Putra Pangeran William dan Kate Middleton memang memiliki penampilan yang selalu rapi dan modis dengan celana pendek yang selalu dikenakan. Sementara setelah Ratu, di posisi kedua ada Kate Middleton, yang dikenal memiliki gaya simpel namun bersahaja.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sedangkan di posisi ketiga, ada penyanyi Harry Styles, diikuti penyanyi cantik Dua Lipa di posisi keempat. Pasangan artis Inggris Lily James dan Matt Smith di posisi kelima dan peringkat keenam ditempati Lady Amelia Windsor, seorang anggota keluarga kerajaan Inggris yang eksis menjadi model.

Dan Duchess of Sussex Meghan Markle berada setelahnya alias di posisi ketujuh. Selain Kate, gaya busana mantan aktris Amerika ini memang sering menjadi sorotan dan menjadi inspirasi banyak wanita di dunia. Ada enam anggota kerajaan Inggris yang masuk dalam daftar itu, termasuk Duchess of Cornwall Camila Parker Bowless.

Selain itu, ada tiga artis; lima desainer, di antaranya Riccardo Tisci dan Stella McCartney; dua  musisi; delapan sosialita, salah satunya Nicky Hilton yang merupakan adik Paris Hilton dan beberapa orang lain, termasuk Amal Clooney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya