Sembuh dari Anoreksia, Wanita Ini Permak Tubuh Belasan Miliar Rupiah

Klara Lima
Sumber :
  • Facebook Klara Lima

VIVA – Sembuh sebagai pecandu obat-obatan terlarang dan anoreksia, seorang wanita melakukan hal luar biasa pada tubuhnya. Ia menghadiahi dirinya operasi plastik senilai sekitar Rp14,2 miliar sebagai rasa syukur atas kesembuhannya.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Klara Lima atau lebih dikenal sebagai Kitana Savage, berhasil lepas dari pengaruh buruk dirinya dan kenangan pahit kematian kedua orangtuanya saat remaja. Ia mengaku kini sudah menjadi wanita seperti yang diinginkannya.

Wanita berusia 28 tahun dari Republik Ceko yang kini kerap berpindah-pindah tempat dari London, Miami, dan Dubai ini menjalani tiga operasi bokong ala Brazil dan empat operasi payudara. Kini, ia pun sibuk menjadi model dan tengah mempersiapkan kariernya sebagai musisi.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Dilansir dari laman Daily Mail, Klara mengaku ia menjadi pecandu berat narkoba dan memakai kokain demi tidak merasa lapar. Sehari ia bisa memakai hingga lima gram. Dua bungkus rokok ia habiskan dalam sehari, ditambah dengan konsumsi alkohol dan hanya mengonsumsi makanan cepat saji.

"Saya benar-benar menyerah dengan hidup saya," ujarnya.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Hingga akhirnya ia ingin mengubah dirinya. Ia ingin menjadi lebih baik, namun tak seperti gadis Eropa kebanyakan atau gadis cantik Eropa. Ia ingin memiliki penampilan seperti dirinya yang sekarang. Maka, selain melakukan operasi bokong dan payudara, Klara juga melakukan botox dan filler wajah untuk menciptakan penampilan barunya. Ia kini memiliki payudara berukuran 800cc (34G) sesuai dengan keinginannya.

Klara Lima saat masih menderita anoreksi (kiri), kondisinya kini (kanan)

Klara menghadapi banyak tantangan dalam hidupnya sebelum ia mencapai kehidupannya yang sekarang. Semua diawali dengan bullying parah saat masih sekolah. Klara yang menghabiskan banyak masa remajanya di Kanada mengungkapkan masa kecilnya berada dalam dua kontras antara kemewahan dari kekayaan orangtuanya dan penderitaan.

"Masa kecil saya seperti surga dan neraka. Saya punya masa kecil yang mewah tapi saya di-bully di sekolah, jadi seperti seimbang," ujarnya.

Saat kecil Klara mengaku sangat liar. Ia bisa kabur ke kelab malam sejak usia 12 tahun. Ia melakukan apa pun yang diinginkannya. Memakai ganja dan minum alkohol. Namun, semuanya menjadi bertambah buruk saat tiba-tiba kedua orangtuanya meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat ketika ia berusia 17 tahun.

Klara yang merupakan putri dari pendiri perusahaan AC ternama suatu hari mendapat telepon kakaknya dan memberi tahu jika kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Kematian kedua orangtua Klara mengubah sesuatu dalam dirinya, sekaligus menunjukkannya betapa kehidupan ini bisa menjadi sangat rapuh.

Setelah peristiwa memilukan itu, Klara mewarisi kekayaan orangtuanya tapi ia mulai memiliki kebiasaan buruk dan kesehatannya menurun drastis. "Saya mengalami anoreksia dan bulimia. Saya mulai mengonsumsi obat-obatan. Berat saya 40 kilogram. Orang-orang bisa menertawakan saya karena saya terlihat sangat jelek," ungkap Klara.

Setelah mengalami peristiwa mengerikan akibat penyalahgunaan obat di Meksiko, di mana Klara merasa akan mati, ia mulai membuat perubahan besar dalam hidupnya. Klara melakukan operasi plastik pertamanya pada usia 21 tahun, dimulai dengan operasi payudara dan pemasangan implan untuk menaikkan dadanya akibat berat badan yang turun dari bulimia.

Setelah sejumlah operasi plastik yang dilakukan selanjutnya, Klara berubah menjadi wanita yang benar-benar baru. Ia mengatakan, menggunakan warisannya untuk berinvestasi pada dirinya sendiri merupakan investasi terbaik yang pernah dilakukannya.

Setelah menciptakan penampilan baru, Klara melakukan pemotretan sebagai model dan bahkan menjual rekaman seks selama beberapa waktu, tapi berhenti setelah enam bulan. Ia kini tengah fokus pada karier musik sebagai rapper. Ia juga baru merilis single pertamanya dan video musik untuk lagu Push.

"Musik saya indah. Sangat agresif. Ini musik yang marah dan saya suka menulis," kata Klara.

Klara kini menikmati waktunya dengan memanjakan diri melalui fesyen dan kecantikan. Seringkali ia menghabiskan waktu hingga tiga jam untuk bersiap-siap beraktivitas. Dia pun kini terkenal dan memiliki banyak pengikut di media sosial, baik Instagram maupun Facebook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya