Wanita Dibuat Traumatis Temukan Tikus Mati Saat Beli Sepatu

Ilustrasi sepatu
Sumber :
  • Pixabay/Klaus Hausmann

VIVA – Seorang wanita terkejut setelah diduga menemukan seekor tikus mati yang tersembunyi di dalam salah satu sepatu yang dijual di outlet Zara di Chengdu, China.

Donald Trump Jual Sneakers 'Emas', Tak Lama Setelah Didenda Rp5,56 Triliun

Wanita yang hanya diidentifikasi dengan nama keluarganya Chen itu berbelanja sepatu akhir pekan lalu. Saat mencoba salah satu sepatu di outlet tersebut, Chen merasakan sesuatu menghalangi jari kakinya.

Umumnya, sepatu baru di toko memang memiliki kertas di bagian dalamnya karena berbagai alasan. Hal itulah yang pertama muncul dalam pikiran Chen ketika dia mencoba sepatu.

SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia

Sayangnya, seperti dikutip dari NextShark, itu bukan kertas penyumbat sepatu. Chen terkejut menemukan bahwa itu ternyata seekor tikus mati yang bersembunyi di dalam sepatu.

Karena kaget, dia menjatuhkan tikus di lantai dan berteriak ketika seorang karyawan outlet datang untuk memeriksanya. Chen kemudian disuruh mencuci tangan di kamar sebelah, tetapi ketika dia kembali, tikus itu masih terbaring di lantai.

Tikus-tikus di Kantor Polisi AS Ngefly Usai Gerogoti Ganja Sitaan

Chen mengklaim bahwa dia tidak menerima sepatah kata maaf dari salah satu pekerja toko tentang pengalaman traumatis tersebut. Soal ini, pihak outlet belum mengeluarkan pernyataan tentang insiden itu.

Namun, ini bukan pertama kalinya ada seekor tikus di merek brand fesyen ternama itu. Pada 2016, seorang wanita di New York menemukan tikus mati di dalam jahitan gaun yang dibelinya dari toko dengan label yang sama. (art)

Marjose

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga permainan yang makin populer di Indonesia belakangan ini. Apalagi sejak kemunculan Marjose.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024