Putus Cinta, Situs Ini Bantu Hapus Mantan dari Foto Anda

Hasil foto diedit oleh Edit My Ex
Hasil foto diedit oleh Edit My Ex
Sumber :
  • editmyex.com

VIVA – Mencoba untuk bisa move on dari hubungan yang sudah kandas bisa sangat sulit, terutama saat kebanyakan foto-foto traveling Anda penuh dengan kehadiran mantan Anda. Banyak yang memilih menghapus memori digital itu sebagai bagian dari ritual 'bersih-bersih' pascaputus.

Tapi, kini Anda tak perlu repot melakukan ritual itu lagi karena ada sebuah layanan jasa yang disebut dengan Edit My Ex. Layanan ini bisa menghapus keberadaan mantan Anda di foto-foto berharga Anda.

Seperti namanya, Edit My Ex membantu orang yang ingin menghapus bukti apapun dari kehadiran mantannya di berbagai foto digital agar sosok mantan itu hilang dan tersisa hanya fotonya sendiri yang disimpan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunggah foto ke situs mereka, dan beritahukan pada para ahli editing di sana apa yang ingin Anda hapus.

Anda perlu menyediakan biaya sebesar 8,99 poundsterling atau sekitar Rp168 ribu untuk jasa yang mereka berikan. Dalam waktu hingga 48 jam, Anda akan mendapatkan foto Anda kembali tanpa mantan Anda.

Dilansir dari laman Oddity Central, pendiri Edit My Ex Mark Rofe mengaku mendapatkan ide untuk membuat layanan jasa online tersebut setelah mengedit mantan pasangan temannya yang baru putus dari foto terbaiknya, dan memberikannya sebagai hadiah. Temannya merasa senang dan tertawa girang saat melihat foto itu.

Mark melihat betapa kuatnya efek menghilangkan mantan seseorang dari sebuah foto. Jadi, ia memutuskan membuatnya bisa digunakan orang lain juga.

Hasil foto diedit oleh Edit My Ex