Wanita Ini 100 Kali Operasi Plastik Biar Mirip Boneka, Hasilnya?

influencer China, Little Z Nana.
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Ada orang-orang yang terobsesi untuk terlihat seperti boneka. Untuk mewujudkan obsesi itu, beberapa dari mereka memilih untuk berdandan semirip mungkin dengan boneka.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Namun, tidak sedikit juga yang memilih untuk menjalani prosedur operasi plastik pada wajah agar mirip seperti boneka sungguhan. Pilihan untuk menjalani prosedur operasi wajah juga dilakukan oleh salah satu influencer China bernama Little Z Nana.

Baca Juga: Obsesi Jadi Barbie, Model Perbesar Payudara Hingga Vagina Rp1,9 Miliar

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Dilansir dari laman The China Post, Selasa, 15 September 2020, Little Z Nana memilih untuk melakukan hal itu ketika berusia 15 tahun. Kala itu dia menghabiskan sekitar 1 juta yuan Hong Kong atau setara dengan Rp2,1 miliar untuk menjalani lebih dari 100 operasi tersebut.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Influencer itu menjelaskan 100 operasi yang dijalaninya itu meliputi enam operasi double-eyelid serta lima prosedur canthoplasties lateral (sudut mata luar). Kemudian tiga kali prosedur operasi sedot lemak tubuh, satu operasi pengurangan tulang seluruh wajah, dua kali prosedur sedot lemak di wajah, dua kali prosedur sedot lemak di bagian paha dan tiga kali operasi di bagian mulutnya.

Akibat sejumlah operasi yang dijalankannya waktu itu, dia bahkan tidak dapat bersekolah selama beberapa hari karena operasi telah mempengaruhi kesehatannya. Tapi dia tidak menyesali apa pun, termasuk reaksi orang lain dan kritik yang dia terima atas tindakannya itu.

"Jangan bilang saya melakukan prosedur ini untuk memenuhi standar kecantikan orang lain. Saya bersedia menghabiskan uang untuk melakukan ini dan operasi ini memberi saya kepercayaan diri dan kegembiraan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya