7 Kutipan Tahun Baru Bikin Semangat Sambut 2021

Ilustrasi pesta kembang api di malam tahun baru di Jakarta Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro

VIVA – Tahun 2020 telah menjadi perjalanan yang tak terduga saat harus dilalui dengan pandemi. Belum lagi, banyaknya kesulitan yang membuat hidup menjadi sangat sulit bagi orang-orang di seluruh dunia. 

Ma'ruf Amin: Tahun Baru Imlek Momentum Perbaiki Diri

Tetapi kita semua harus menerima kenyataan bahwa setiap tahun, akan ada kenangan buruk dan kesalahan. Jadi sekarang, saat kita telah menyambut tahun baru 2021, marilah kita semua menjadi positif dan ceria dengan semangat dan aspirasi yang bersinar untuk masa depan

Kita harus tegas pada diri sendiri untuk tidak membiarkan hal-hal negatif mempengaruhi kita dalam melihat ke depan dan bekerja keras untuk mencapai impian dan ambisi kita. Jadi, mari kita semua merangkul tahun baru dengan harapan dan kebahagiaan. Nah, beberapa kutipan ini sangat tepat untuk menambah semangat dalam menyambut tahun baru 2021, dikutip dari laman Times of India.

Apa Kaitan Hujan Saat Imlek? Benarkah Bisa Bawa Hoki?

“Semoga Anda sukses selama 12 bulan, (dipenuhi) tawa 52 minggu, 365 hari kesenangan, 8.760 jam kegembiraan, 525.600 menit keberuntungan, dan 31.536.000 detik kebahagiaan.”

“Semoga kanvas atau kertas putih di tahun ini dapat dilukis dengan warna-warna cerah dan ceria!”

Warga Meriahkan Pesta Kembang Api Sambut Tahun Baru Imlek di Depan Kantor Gibran

“Hidup adalah hal paling menarik yang pernah terjadi pada Anda. Rayakan setiap hari sepenuhnya!”

“Di tahun yang penuh tantangan, kita berdiri berdekatan tapi seperti batu. Mari melakukan hal-hal baik dengan hari yang juga sempurna di Tahun Baru 2021!”

“Mari buat resolusi Tahun Baru kita agar selalu ada untuk satu sama lain dan membantu sesama manusia yang membutuhkan meskipun kita tidak mengenal mereka secara pribadi. Jadi ayo kita sebarkan kebaikan dan semangat! Selamat Tahun Baru!”

“Semoga hari-harimu diwarnai dengan emas. Semoga hidup juga dipenuhi dengan berlian. Semoga bintang-bintang bersinar terang di dunia Anda. Semoga Anda memiliki tahun yang menyenangkan. Selamat Tahun Baru.”

“Warna-warni seperti pelangi dan cemerlang seperti matahari yang harum seperti mawar dan dipenuhi dengan keceriaan dan kesenangan. Selamat Tahun Baru.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya