Selain Atta-Aurel, 5 Seleb Ini Juga Beri Suvenir Pernikahan Mewah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Atta Halilintar

VIVA –  Pernikahan mewah dan sakral menjadi dambaan banyak pasangan, khususnya kalangan selebriti. Mulai dari dekorasi, rancangan gaun, hingga isi suvenir kerap menjadi perhatian para tamu undangan hingga masyarakat biasa.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Bicara mengenai suvenir pernikahan, memang menjadi konsep untuk kenang-kenangan para tamu yang telah hadir. Namun, bagi kalangan selebriti, isi suvenir pernikahannya terbilang unik dan tak biasa sehingga memberi rasa penasaran.

Nah, beberapa artis banyak yang menggelar pernikahan mewah sekaligus isi suvenir yang unik. Siapa saja dan apa isi suvenirnya? Berikut yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Photo :
  • Instagram/ramadhaniabakrie
Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Pernikahan mewah pada era 2010 didapuk oleh pasangan Nia Ramaadhani dan Ardi Bakrie.  Pernikahan mewah Nia dan Ardi digelar pada 1 April 2010 lalu dan dihadiri oleh kalangan artis dan pejabat. Tentu saja, dekorasi dan makanan yang disuguhkan terbilang eksklusif.

Termasuk isi suvenir yang unik. Cenderamata pernikahan termahal ini dibingkai dalam kotak berwarna abu-abu. Terdapat dua isian di dalamnya yakni gantungan/pegangan tas berwarna silver krem dan lembaran amplop beserta kartu ucapannya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Tahun 2014 menjadi momen tak terlupakan bagi Raffi dan Gigi, sapaan Nagita. Pernikahan yang digelar pada bulan oktober itu berlangsung mewah dan disiarkan secara live di televisi nasional. Keduanya menggelar dua resepsi pernikahan, pertama di Hotel Ritz Calton, Jakarta dan kedua di Alila Villas Soori, Bali.

Untuk di Bali, konsepnya digelar dengan pesta pribadi dengan undangan terpilih. Tentu saja, isi suvenirnya pun tak biasa dan mahal lantaran didatangkan langsung dari Swiss.

Sekotak cenderamata Raffi dan Gigi berisi paket aromaterapi, lengkap dengan tungku dan dua jenis wewangian. Hmm...mewah banget ya!

Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi

Photo :
  • instagram Andien

Bertema outdoor wedding, pernikahan Andien dan Ippe digelar di tengah hutan di kawasan Bandung, Jawa Barat pada 2015 lalu. Konsep gaun dan dekorasinya pun sangat mencuri perhatian lantaran cukup jarang dilakukan oleh kalangan selebriti. Dedaunan, warna cokelat kayu, hingga kain putih mendominasi dekorasi pernikahan tersebut.

Untuk isi suvenir pun terbilang senada dengan konsep pernikahannya. Keduanya memberikan sepaket alat untuk berkebun dengan bentuk yang tak biasa bagi para tamu. Wah, keren ya!

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Shalli/VIVA

Masih ingat pernikahan ala dongeng putri kerajaan Disney yang digelar oleh artis Sandra Dewi? Ya, mengusung tema tersebut, pernikahan keduanya digelar dengan sangat mewah lengkap dengan dekorasi kgas negeri dongeng pada tahun 2016 lalu. Suvenirnya pun tak sembarang pilih lantaran para tamu mendapatkan parfum beraroma khusus yang dipilih oleh Sandra Dewi dan Harvey langsung.

Raisa dan Hamish Daud

Photo :
  • instagram.com/thebridestory

Penyanyi Raisa dan Hamish Daud sukses menggelar pernikahan mewah pada tahun 2017 lalu. Pernikahan keduanya digelar dengan konsep tradisional sunda modern. Gaun yang dikenakan Raisa saat momen akad pun sangat sarat akan adat istiadat sunda. Sementara, prosesi resepsinya digelar dengan mengenakan gaun mewah.

Untuk suvenirnya, terbilang cukup unik. Raisa dan Hamish memberikan kotak yang dirancang dengan warna putih bermotif floral yang begitu elegan. Isinya ternyata terdapat tiga varian rasa teh dari perusahaan teh ternama Tea & Co.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram Aurel Hermansyah

Terbaru, pernikahan mewah yang digelar oleh Youtuber kondang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencuri banyak perhatian. Rangkaian acara yang cukup padat dan menarik hingga dekroasi dan rancangan gaun pun tak luput menjadi perbincangan. Termasuk isi suvenir pernikahan mewah keduanya.

Dengan dibingkai kotak berwarna hitam elegan, isi suvenir pernikahan mewah ini sangat berguna dalam kondisi pandemi. Isinya mencakup sebotol tumbler mewah berwarna hitam, seperangkat alat makan dan sedotan berwarna rose gold, masker kain, liontin berwarna ungu, sekotak madu, dan parfum. Wah, mewah abis!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya