20 Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak, Nomor 13 Bikin Baper

Ilustrasi Ibu dan Anak
Sumber :
  • Kuru

VIVA – Ucapan ulang tahun untuk anak saat ini sudah beragam jenis, ada yang menyentuh hati dan ada pula menggembirakan. Ya, anak adalah anugerah terindah yang selalu dinanti-nantikan setiap pasangan suami-istri. Jika belum punya momongan, tak sedikit pasangan suami-istri yang berjuang demi mendapatkan keturunan. Sehingga ketika sang buah hati ulang tahun, para orang tua memberikan momen terbaik untuk anaknya. Ucapan ulang tahun, kado, acara perayaan dan kejutan manis lainnya disiapkan secara matang.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Ucapan ulang tahun untuk anak  disampaikan lewat ponsel pintar, sambungan telefon atau dituliskan di secarik kertas. Ketika sant buah hati membacanya, mereka akan sangat senang bahkan bisa menangis karena sangat menyentuh perasaan.

Berikut sejumlah ucapan ulang tahun anak yang penuh doa dan menyentuh hati, bisa meneteskan air mata, lho!

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

1. Happy birthday sayang, tak terasa kamu semakin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu semakin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaanmu. Bunda dan ayah berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi teman yang baik buat teman-teman kamu. Amin.

2. Anakku sayang, kini usiamu bertambah satu tahun. Berarti semakin baiklah perilakumu, ucapanmu dan segala hal di dalam hidupmu. Ibu berharap semoga Allah berikan usia yang panjang padamu, kesehatan, dan juga rizki yang berlimpah. Aamiin

3. Anakku tercinta, di hari teristimewamu ini, ayah sengaja memberikan sebuah kado spesial untukmu, sebab hari ini adalah momen spesialmu. Selamat ulang tahun. Semoga cepat besar dan dewasa.

4. Selamat ulang tahun sayang, terimakasih ya sudah menjadi anak yang baik dan pintar. Mama, Papa, kakak dan nenek, sangat sayang dan senang memiliki kamu. Kamu adalah mutiara terindah yang ada di dalam hidup kami sekeluarga dan tak ada yang bisa menggantikannya dengan apapun.

5. Banyak pengembalian yang menyenangkan diulang tahun [masukkan usia] mu! Kamu seorang [putra / putri] yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan semua hal yang telah kamu raih tahun lalu. Di sini untuk tahun yang indah ke depan, kami berharap semua impianmu menjadi kenyataan!

6. Untuk buah hati ibu tersayang, kebahagiaan dan senyuman yang engkau miliki membuat kami lebih kuat. Semua yang terbaik untuk kehidupan dan masa depanmu akan ibu berikan. Kami berharap engkau menjadi anak lebih baik dan sholihah dengan bertambahnya usiamu saat ini. Selamat ulang tahun ya sayang.

7. Untuk putri yang amat aku sayangi. Selamat ulang tahun. Semoga engkau semakin cantik dan berprestasi. Jangan lupa untuk senantiasa mensyukuri apa yang diberikan olehNya. Tambah rajin belajar yang sayangku.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

8. Untuk anak ibu yang tercantik, selamat ulang tahun ya. Semoga engkau semakin baik dan menjadi putri yang dewasa serta mandiri. Semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapanmu diberkahi ya sayang.

9. Teruntuk buah hati yang amat kami cintai, semoga seiring dengan bertambahnya usiamu engkau juga diberikan tambahan rezeki dan kebaikan. Semoga engkau selalu menjadi putri cantikku yang bahagia.

10. Anakku sayang, selamat ulang tahun untukmu. Dalam usia remajamu, akan banyak aral dan godaan yang menanti di depan. Teruslah maju, gapailah cita-citamu. Ayah dan ibu pasti berdoa dan mendukung langkahmu mengejar impianmu

11. Barakalloh anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu.Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!

12. Anakku sayang, jangan melihat apapun sesuatu yang diberikan kepadamu tapi lihat makna yang ada di dalamnya agar kamu dapat mengerti makna pemberian seseorang. Semua barang hadiah yang diberi oleh ayah dan bunda serta teman-temanmu yang lainnya adalah sebuah keindahan yang ingin dibagikan untukmu. Selamat ulang tahun anakku sayang.

13. Seperti mutiara yang terindah di dasar lautan, bagi kami kamu adalah harta yang tak ternilai harganya. Kami sangat menyayangimu sayangku. Terimakasih sudah sayang sama adik-adik, sudah semakin mandiri dan pintar di sekolah. Sehat-sehat terus ya sayang, we love you forever!

14. Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Serta diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur dan semoga kelak menjadi anak yang soleh.

15. Untuk putri yang amat aku sayangi. Selamat ulang tahun. Semoga engkau semakin cantik dan berprestasi. Jangan lupa untuk senantiasa mensyukuri apa yang diberikan olehNya. Tambah rajin belajar yang sayangku.

16. Happy birthday untuk putraku tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita citamu.

17. Selamat ulang tahun putri ayah, semoga dengan bertambah usiamu semakin cantik, semakin dewasa, semakin taat kepada Allah SWT ya.

18. Selamat ulang tahun jagoan Bunda, semoga kamu menjadi anak yang hebat, di sekolah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mendapatkan prestasi yang baik. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya agar kamu senantiasa menjadi menjadi anak soleh.

19. Selamat ulang tahun sayang. Semoga bertambahnya usiamu menjadikan engkau semakin dewasa, pintar dan menjadi kebanggaan keluarga. Semoga sehat selalu ya sayang.

20. Putri ayah tercinta, selamat ulang tahun ya. Semoga engkau semakin sholihah dan disayang oleh Allah. Sehat selalu ya putri dambaanku.

King Nassar dan Irish Bella

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Aktris Irish Bella baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-28. Di momen spesialnya itu, Irish menggelar sebuah acara perayaan yang dihadiri keluarga dan rekan artis

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024