Ucapan Isra Miraj 2022 yang Bisa Dibagikan ke Keluarga dan Kerabat

Ilustrasi masjid
Sumber :
  • https://factsofindonesia.com/

VIVA – Hari ini umat muslim merayakan peringatan hari besar Isra Miraj. Peringatan Isra Miraj ini berkaitan dengan kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke Madinah yang dilakukan dalam satu malam.

Kesempatan Langka: 28 Artefak Peninggalan Rasulullah SAW Hadir di Indonesia

Dalam perjalanan ini Nabi Muhammad mendapatkan perintah untuk menunaikan salat lima waktu dalam sehari semalam dari Allah SWT. Isra' Miraj ini menjadi salah satu peristiwa penting sebagai dasar ajaran agama Islam yang harus ditegakkan. Melalui peristiwa ini, Nabi Muhammad SAW menyebarkan perintah Allah untuk menunaikan salat lima waktu kepada seluruh umat muslim.

Dalam memperingati hari besar Isra' Miraj, berikut ini beberapa ide ucapan peringatan Isra' Miraj untuk diberikan ke keluarga, sanak saudara dan kerabat yang dilansir dari berbagai sumber.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini

-Selamat memperingati Isra' Miraj. Pada hari ini marilah kita melakukan Qaza, memenuhi, atau menyelesaikan tugas-tugas yang mungkin terlewatkan oleh seseorang karena alasan apa pun.

-Isra Wal Mi'raj kali ini marilah kita mengambil kesempatan untuk berdakwah kepada para santri tentang perjalanan malam suci Nabi Muhammad SAW. Mari kita ambil kesempatan pada malam ini dan berharap masa depan kita yang sejahtera dari Yang Maha Kuasa.

Deretan Fitnah Dajal di Akhir Zaman yang Harus Diwaspadai oleh Manusia

-Pada kesempatan ini, mari kita belajar tentang pertemuan Muhammad dengan Allah sepanjang perjalanan malam. Ini akan mengajari kita tentang melepaskan pesona hidup kita untuk mencapai kemakmuran, dan ambil kesempatan ini untuk menyebarkan pentingnya kemanusiaan di antara kita.

-Isra Miraj selalu mengingatkan kita betapa Rasulullah sangat sayang pada umatnya hingga saat ini. Selamat memperingati Isra Miraj, kelak kita semua senantiasa mengikuti jejak Rasulullah dalam menjadi Muslim teladan.

-Meninggalkan salat adalah bukti bahwa kita telah mengecewakan Nabi Muhammad SAW yang pernah melalui perjalanan Isra Miraj. Untuk itu, pada hari ini, saya ingin mengucapkan salam dan selamat memperingati Isra Miraj bagi semua sahabat Muslimku.

-Di kesempatan baik Hari Isra' Miraj ini semoga bisa mengingatkan kita masing-masing untuk memenuhi semua tugas dan tanggung jawab kita yang mungkin telah kita lewatkan selama bertahun-tahun.

-Mari kita rayakan Isra' Miraj bersama keluarga dan teman-teman kita dengan berdoa malam dan berdoa untuk kebahagiaan dan kedamaian.

-Mari kita rayakan Isra Miraj dengan saling memaafkan dan dengan meminta pengampunan atas tindakan salah kita. Salam hangat untuk semua di hari ini.

-Salam hangat di hari Isra' Miraj untuk semua orang. Pada kesempatan yang baik ini, marilah kita mencari berkah Allah dan pengampunan dari semua orang yang mungkin telah kita sakiti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya