Saat Jadi Suami, 4 Pria dari Zodiak Ini Dikenal Sangat Pemalas

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – Ketika pasangan menikah dan hidup bersama, tidak hanya memuja, setiap istri atau suami berharap agar pasangannya dapat saling membantu satu sama lain. Termasuk, soal pekerjaan rumah. 

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Istri biasanya berharap, saat dia sibuk dengan pekerjaan, sang suami bisa membantu mencuci piring, bersih-bersih, atau melakukan pekerjaan rumah yang lain. Tapi, jangan harap empat zodiak berikut akan melakukannya. 

Saat statusnya berubah menjadi seorang suami, empat pria dari zodiak yang akan dibahas berikut ini dikenal sangat pemalas. Siapa saja? Berikut ulasannya, dilansir Pinkvilla, Sabtu 7 Mei 2022. 

Bukan Buat Cewek! Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra

Taurus
Kamu mungkin merasa seperti mimpi telah menjadi kenyataan karena pria Taurus setia dan mengabdi. Tetapi kamu akan menyadari bahwa kata-kata penuh kasih dan penampilan menawan mereka tidak akan berpengaruh pada tugasmu yang menumpuk. 

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay
Kartika Putri Nangis Saat Ditingal Habib Usman ke Uzbekistan

Jika kamu memberi suamimu yang berzodiak Taurus daftar tugas, mereka mungkin akan mengatakan untuk menyelesaikannya nanti. 

Virgo
Orang mungkin berpikir bahwa Virgo perfeksionis dan sangat peduli dengan setiap elemen di rumah dan juga pekerjaan. Meski itu tidak salah, ada saatnya mereka merasa bahwa mereka telah begitu banyak menghabiskan tenaganya di tempat kerja, sehingga urusan rumah dianggap tidak penting. 

Pasangan Virgo kemudian merasa membuat suaminya mau membantu pekerjaan rumah adalah hal yang sangat sulit, karena mereka hanya ingin bersantai di rumah. 

Gemini
Pria Gemini sering dimanjakan oleh ibunya. Mungkin ini sebabnya mereka tidak terbiasa melakukan pekerjaan rumah. Menikah dengan pria Gemini sama saja seperti menyerahkan semua pekerjaan rumah kepada sang istri. 

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Anak mama ini hanya berharap bisa duduk dan bersantai, sambil menikmati camilan yang kamu sediakan untuk mereka. 

Scorpio
Meskipun kamu mengharapkan pria Scorpio untuk membantu melakukan pekerjaan rumah, membuat mereka benar-benar mau mencuci piring atau memasak, akan menjadi tugas yang sangat melelahkan. 

Coba saja, berikan mereka daftar tugas rumah tangga. Kamu mungkin hanya akan mendapati mereka tidur ketika kamu memeriksanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya