Seram, Penampakan Wanita Pemegang Rekor Dunia dengan 11 Ribu Tindikan

Wanita dengan tindikan terbanyak
Sumber :

VIVA Lifestyle  – Jika umumnya, seseorang hanya memiliki beberapa tindikan di sekujur tubuhnya namun hal tersebut tidak berlaku pada seorang wanita asal Skotlandia yang akan kami bahas berikut ini. Dia adalah Elaine Davidson , seorang wanita berusia 56 tahun asal Edinburgh, Skotlandia ini menjadi pemecah rekor dunia sebagai sosok perempuan dengan tindikan terbanyak di dunia. 

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Dirinya berhasil  memegang rekor Guinness Book of World untuk tindik  pada tubuhnya. Pada Januari 2019 dia memiliki 11.003 tindikan di tubuh dan masih terus mencatat rekor tersebut. Hampir setiap bagian tubuhnya ditindik, termasuk dahi, dagu, payudara, tangan, dan area kemaluan, baik internal maupun eksternal.

Melansir dari laman Daily Star, pada Senin 8 Agustus 2022, Elaine meletakkan tindik di berbagai area tubuhnya, bahkan sepertinya hampir keseluruhan, seperti dahi, dagu, tangan, payudara hingga area kemaluan.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Elaine Davidson

Photo :

Pada saat itu, Elaine melakukan tindikan untuk pertama kalinya sekitar tahun 1997 dan pertama kali memecahkan rekor ini pada tahun 2000. 

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Saat itu dirinya  tercatat oleh Guinness World Records memiliki 462 tindikan di tubuhnya, termasuk 192 tindikan pada wajahnya. Hingga saat ini Elaine tidak pernah melepas cincin dan kancing, yang dia perkirakan beratnya sekitar tiga kilogram.

Alih-alih sudah berhasil menjadi pemecah rekor dunia, rupanya ada fakta mengejutkan di baliknya. Di mana, dirinya sebenarnya tidak menyukai ditindik lho. Hal tersebut masih terus dilakukan, hanya dengan alasan ingin tetap mempertahankan gelarnya sebagai pemecah rekor dunia.

Kendati demikian, melansir dari laman website dailystar.co.uk, pada tahun 2009 dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka ditindik dan dia melakukannya hanya agar dia dapat mempertahankan gelarnya.

Elaine Davidson

Photo :

“Saya tidak suka ditindik, tetapi untuk memecahkan rekor Anda harus mencapai level yang tinggi,” katanya pada Februari 2009, ketika dia memiliki 6.005 tindikan.

“Saya ingin memecahkan rekor.

“Keluarga saya bahkan tidak suka tato atau tindik.”

Kendati demikian, dirinya masih bersikeras bahwa tindik badan tidak menyakitkan dirinya dan dia bisa tidur dengan nyenyak bersama seluruh perhiasan yang ada pada tubuhnya tersebut.

Wanita dengan tindikan terbanyak

Photo :

Memiliki belasan ribu tindikan pada tubuhnya, ternyata sangat berpengaruh pada pekerjaannya. Di mana, kini dirinya harus berjuang agar terus mendapatkan penghasilan ditambah dengan adanya wabah Covid-19 yang membuat hidupnya kini semakin memprihatinkan.

Diketahui, kini dirinya tengah menjalani profesi sebagai seorang peramal dan pembaca tarot.  Tidak hanya itu, ia juga sempat menjadi seorang sirkus dengan menunjukkan kemampuannya seperti berjalan di atas paku.

"Alasan mengapa aku marah adalah karena COVID-19 semuanya tertinggal. Aku seniman dan seperti seniman lain aku perlu bekerja di festival untuk membayar tagihan dan hipotek," kata wanita yang memiliki belasan ribu tindikan pada tubuhnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya