Unik, Penari sampai Ketua Pawang Hujan Meriahkan Acara Ini

Ilustrasi Penari
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Beberapa waktu lalu, seluruh masayrakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan. Hal ini masih terus berlangsung meski bukan tepat pada 17 Agustus. Kebahagiaan tersebut sebagai salah satu bentuk syukur dan silaturahmi sesama warga.

Pria di Bali Lakukan Aksi Tak Senonoh saat Ngibing Joged Bumbung

Berbagai acara buat warga bertemu, bersaing sehat dan tertawa bersama dalam kesempatan berbahagia itu. Salah satunya yang diadakan Sayana Apartments yang menggelar Gebyar Budaya Merah Putih, di Commercial Park Sayana Apartments Kota Harapan Indah.

Acara itu dimeriahkan oleh Festival Tari Budaya Nusantara, Parade Seni Budaya Nusantara, Bazar UMKM makanan/minuman tradisional dan Live Akustik. Festival tari budaya dari seluruh nusantara didukung oleh beberapa seniman lokal yaitu Sanggar Kesambet, Sanggar Tari Chika, Sanggar Tari Maulina dan Sanggar Tari Melati Art serta beberapa komunitas lokal antara lain Ketua Pawang Hujan Bekasi, Komunitas Wara-Wiri, Komunitas Saung Music dan Komunitas Reptil. Seperti apa keseruannya? Lanjut scroll yuk.

Siap-siap Kunjungi Chef Expo 2024, Ada Apa Aja?

Ilustrasi mengikuti perlombaan.

Photo :
  • U-Report

“Hal ini sejalan dengan komitmen Damai Putra Group untuk terus menggandeng seniman dan komunitas lokal yang ada di sekitar kawasan yang dikembangkan sebagai salah satu bagian dari kegiatan CSR Damai Putra Peduli,” ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Product Communications Damai Putra Group.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Rangkaian kegiatan dimulai dari Lomba Cluster Merah Putih yang diikuti oleh hampir semua Cluster yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Lomba ini menekankan pada kreatifitas para penghuni Cluster untuk memperindah dan mempercantik lingkungannya sekaligus ikut memeriahkan perayaan 77 tahun Kemerdekaan Indonesia.

Masing-masing Cluster dihias dengan apik sehingga taman dan lingkungan sekitarnya terlihat indah, bersih dan sehat. Beberapa Cluster di Kawasan Kota Harapan Indah, Segara City, Alindra Harapan Indah, Green Ara dan Harapan Mulya Regency ikut serta dalam lomba yang berhadiah trophy dan uang tunai puluhan juta rupiah ini. 

Ilustrasi bendera merah putih.

Photo :
  • vstory

Lomba Cluster Merah Putih semakin meriah ditambah dengan kegiatan Webinar cara pembuatan kompos dari sampah rumah tangga dan semua penghuni Cluster ikut mempraktekkannya di rumah. Di saat yang sama diserahkan beberapa bibit sayuran dan buah untuk dapat ditanam di lokasi sekitar Cluster. 

Selain itu, ada juga acara kompetisi olahraga untuk anak-anak yaitu 3 on 3 Basketball Competition, Mini Games, Parents & Kids Tricky Shoot serta pertunjukkan musik dan vokal oleh anak-anak di Sekolah Musik Willy Sumantri bertema Lagu-Lagu Kemerdekaan Indonesia & Nusantara. Kompetisi basket diikuti oleh 29 Club Basket di Jabodetabek, Indramayu dan Semarang.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya