Cara Aditya Gumay Jaga Penampilan Sampai pengalaman Kurang Menyenangkan

Aditya Gumay
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Menjaga penampilan merupakan sebuah keharusan bagi pria maupun wanita. Terlebih untuk mereka yang bergerak di industri hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, penampilan yang baik, akan meningkatkan rasa percaya diri. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Penampilan yang profesional juga bisa menarik dan memberi respons yang positif dari lingkungan sekitar. Penampilan tersebut bisa dimulai dari atas alias rambut. 

Seperti yang diakui sutradara sekaligus penulis naskah, Aditya Gumay. Ia merupakan contoh bagi anak didiknya di sanggar dan lokasi syuting. Maka tampil rapih merupakan salah satu keharusan baginya.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Aditya Gumay

Photo :
  • instagram.com/adityagumay_sanggarananda

"Saya kan sering tampil di depan banyak orang. Di sanggar juga kan orang-orangnya yang mau masuk dunia entertain, ya paling enggak dari penampilan jadi contoh aja sih buat meraka. Minimal rambut rapi," ujar Aditya Gumay saat ditemui baru-baru ini.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Ada beberapa pengalaman kurang menyenangkan pernah dialami Aditya Gumay terkait hal ini. Bahkan ia sampai menghentikan di tengah proses pemotongan rambut karena curiga dengan hasil akhirnya.

"Saya pernah kecewa dengan barbershop. Waktu itu memang sedang buru-buru. Ketika saya liat di awal sudah gak sesuai dengan harapan jadi saya stop. Untuk itu kita harus pintar memilih barbershop. Salah satunya adalah tempat. Seperti Broadway Barbershop kan ada di kawasan yang prestise. Jadi gak akan mempekerjakan orang sembarangan," ujarnya.

Aditya Gumay

Photo :
  • ist

Salah satu tempat yang jadi kepercayaannya adalah Broadway Barbeshop. Hal ini karen Aditya Gumay bisa mendapat banyak treatment lain, antara lain massage, masker wajah, dan juga refleksi mata.

"Bisa jadi satu tempat yang dicari oleh mereka yang peduli terhadap gaya rambut. Bukan cuma memotong rambut, tapi ada beberapa treatment lain. Misalnya refleksi mata," katanya.

"Kami mengerjakan ini dengan passion. Jadi customer yang datang akan merasa feel home dengan service yang kami berikan," sambung owner dari Broadway Barbershop, Richard Handiwiyanto, S.H., M.H., M.Kn.

Dari segi bisnis, Aditya Gumay, menilai bahwa bisnis barbershop juga menjadi ladang yang menarik akhir-akhir ini. Baginya bisnis ini akan tetap diminati.

"Bisnis barbershop saya pikir adalah bisnis yang tepat saat ini. Ketika banyak orang berpikir 2023 akan menghadapi resesi, tapi potong rambut gak kenal resesi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya