Sukses Digelar Usai Pandemi, JFW 2023 Beri Sinyal Positif Geliat Industri Fashion

Sukses digelar usai Pandemi, JFW 2023 beri sinyal kesiapan industri fashion
Sukses digelar usai Pandemi, JFW 2023 beri sinyal kesiapan industri fashion
Sumber :
  • ist

\VIVA Lifestyle – Gelaran Jakarta Fashion Week 2023 sukses diselenggarakan selama seminggu penuh sepanjang tanggal 24–30 Oktober 2022. Disiarkan langsung dari Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, ajang yang mengusung tema Fashion Reformation ini tetap diselenggarakan secara hybrid.

Gelar apik tersebut hadir di berbagai kanal, termasuk Instagram, TikTok, YouTube, Facebook, dan JFW.TV, serta berbagai mitra seperti Vidio.com, LazLive, MaxStream, dan DensTV. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Sebanyak 34 fashion shows disuguhkan oleh 126 desainer dengan lebih dari 1600 looks yang ditampilkan oleh 200 model. Sebelumnya, kami juga sudah mengadakan pre-event, di antaranya adalah melangsunxkan berbagai kompetisi,” ungkap Creative Director Jakarta Fashion Week 2023, Andandika Surasetja.

“Kami mencari bibit-bibit baru di dunia mode lewat Lomba Perancang Mode Menswear dan Lomba Perancang Aksesori, serta dunia modeling lewat Model Search, dengan Jacey Philana dan Viknes Waren sebagai pemenang. Wajah mereka ada di tiap campaign JFW 2023,” lanjutnya.

Kolaborasi dan kerja sama adalah kata kunci keberhasilan penyelenggaraan JFW 2023 setelah 2 tahun masa pandemi.

Selain tetap bekerja sama dengan perusahaan media global Getty Images dan image sharing platform Pinterest, tahun ini Jakarta Fashion Week juga menghadirkan terobosan metafashion bersama WIR Group.

“Fashion perseveres,” ujar Svida Alisjahbana, Chairman Jakarta Fashion Week dan CEO GCM Group.